Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kiehartantoAvatar border
TS
kiehartanto
Aksi Nekat Begal 'PAYUDARA' Wanita, Kelainan Seksual Atau Hanya ISENG ❓
Bukan Iseng ❗ Aksi Begal 'PAYUDARA' Wanita Itu Kelainan Hasrat Seksual Gan !.



Aksi begal payudara.
pic : google.


Pagi ini sambil sarapan sebelum berangkat menuju tempat kerja ane tak sengaja melihat siaran di televisi tentang kasus begal payudara yang terjadi dan viral beberapa waktu lalu di Bandung,
setelah korban yang melaporkan kasus tersebut bersama ibunya ke pihak kepolisian, akhirnya pelaku pun bisa segera ditangkap.

Tapi yang menjadi perhatian ane, kenapa kasus begal payudara ini semakin hari semakin saja sering terjadi, mungkin diantara pelakunya sudah tertangkap, tapi bagaimana dengan mereka para korban yang tidak melaporkan kasus begal payudara ataupun pelecehan lainnya dengan beragam alasan ?
kemungkinan besar jauh lebih banyak dong ya...



Faktanya dari hasil investigasi terhadap pelaku begal payudara yang terjadi di Bandung kemarinpun diketahui jika pelaku telah melakukan perbuatan (begal payudara) itu berkali-kali pada korban atau sasaran yang berbeda,
ini artinya korban dari begal payudara ini cukup banyak dan bisa jadi terjadi di sekitar kita, baik kita sadari maupun tidak.

Lalu kadang ane berfikir, apa yang ada dipikiran si pelaku kenapa bisa-bisanya punya ide melakukan hal konyol seperti itu?
dulu yang ane pikir mungkin karena si pelaku ini adalah pria yang kesepian sehingga butuh sesuatu untuk melampiaskan nafsunya,
tapi anehnya tak sedikit pelaku dari perbuatan bejat ini yang ternyata sudah memiliki pasangan bahkan menikah, termasuk pelaku begal payudara yang baru saja ditangkap kemarin.



Pelaku mengaku sudah memiliki istri dan telah melakukan perbuatan begal payudara tersebut sekitar 7 kali, dirinya melakukan begal payudara terhadap para wanita yang mengendarai motor seorang diri dan merasa mendapatkan kepuasan tersendiri jika dia berhasil menyentuh payudara sasarannya lalu melarikan diri meninggalkan korban yang kaget dan trauma.



Menurut salah satu ahli psikolog, dikatakan jika seorang pelaku begal payudara ini memang memiliki kelainan seksual, dimana dirinya merasa memiliki kepuasan jika berhasil menyentuh payudara wanita dan kabur layaknya pelaku kejahatan jalanan lainnya, dan pelaku begal payudara ini tidak mengenal kondisi baik siang maupun malam, selama dia merasa mendapatkan sasaran yang potensial, maka dia akan melakukannya.



Nah kira-kira bagaimana tanggapan gansis dengan fenomena begal payudara ini?
kenapa ya sepertinya perilaku ini semakin sering terjadi?
apakah karena sekarang orang-orang semakin mudah mengakses hal-hal berbau porno di internet? hmmm....


emoticon-televisiemoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi :  Sumber

Gambar : google



KIEHARTANTO-KASKUS 2022
botunabotak
MemoryExpress
UchieSuciani
UchieSuciani dan 23 lainnya memberi reputasi
24
4.6K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan