Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Karakter Film The Witcher Blood Origin yang Paling TS Suka, Fantasi Seru Nih!


Netflix kembali merilis The Witcher: Blood Origin pada Desember 2022 lalu. Serial fantasi ini berlatarkan lebih dari seribu tahun sebelum peristiwa The Witcher dan akan menjadi suguhan terbaik bagi agansis pecinta serial fantasi. Ada beberapa karakter yang membuat ane terkesima dengan akting mereka.

Meskipun hanya terdiri dari empat episode, The Witcher: Blood Origin akan menceritakan kisah penciptaan sang Penyihir pertama, serta peristiwa sebelaum film The Witcher itu sendiri. Bagi agansis yang belum nonton The Witcher season pertama, mending nonton itu dulu baru film ini. 

*********************

Laurence O'Fuarain (Fjall)



Aktor Irlandia Laurence O'Fuarain memainkan peran Fjall dalam film ini. Dalam film ini, dia adalah pria yang lahir dari klan pejuang kejam yang berkomitmen untuk melindungi Raja. Namun, Fjall akhirnya mengubah arah untuk membalas dendam. Ane suka banget dengan karakrter yang satu ini. Buat agansis yang belum tahu, dia juga pernah main di series Game of Thrones, Rebellion, Into the Badlands, Viking Destiny, Don't GO , dan Black '47.

Michelle Yeoh (Scian)



Salah satu aktris Malaysia Michelle Yeoh berperan sebagai Scian dalam serial ini. Dalam film, dia adalah anggota terakhir dari suku nomaden elf pedang yang matanya tertuju pada pedang tak ternilai yang dirampok dari bangsanya.

Yeoh sendiri telah membintangi lebih dari 50 film dalam karirnya yang terkenal dan telah memainkan banyak peran penting selama bertahun-tahun. Dia adalah Miss Malaysia 1995 dan memiliki banyak penghargaan dan pengakuan untuk akting dan aksi filmnya. Keren sih orang Malay ini wwkwkwk.

Sophia Brown (Éile)



Dalam film ini Sophia Brown berperan sebagai Éile, mantan prajurit penjaga Ratu, yang diberkati dengan suara malaikat dan memutuskan untuk berpisah dengan kehidupan sebelumnya untuk mengukir jalannya sendiri dengan menjadi musisi keliling.

Brown adalah artis asal Inggris dan telah muncul di beberapa film seperti Marcella, Clique, Giri/Haji, The Capture , dll. Dia juga berlatih balet , jazz, dan tari kontemporer. Pokoknya aktingnya bikin nagih mulu kalo udah liat dia senbagai Eile. 

Buat agansis yang berlum nonton seris dari Netflix ini, wajib banget nonton. Soalnya ada Henry Carvel juga yang berperan sebagai aktor utamanya di dalam. Keren parah sih ini film!

******************

emoticon-Shakehand2

Thread ulasan dan tulisan TS
Gambar mbah google
Referensi 1 2 dan Wikipedia

0
869
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan