Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Film Michelle Ziudith Ini Anti Adegan "Kupu-Kupu Malam", Rekomended!


Tentunya agansis tahu dengan Michelle Ziudith, salah satu artis wanita Indonesia yang memiliki peson kecantikan yang natural. Beberapa bulan ini, dia menjadi trending topik karena memerankan salah satu peran sebagai wanita malam di series "KUPU KUPU MALAM".

Untuk agansis yang sudah menonton film ini pasti bakal kacau banget dengan adegannya si Michelle Ziudith tersebut. Ane aja merinding serr kalau lihat dia beradegna 21 plus kaya gitu. Ternyata, masih banyak loh film dia yang anti adengan Kupu Kupu Malam yang bisa agansis tonton.

******************

Mekah I’m Coming



Mekah I’m Coming menjadi salah satu film religi yang dibintangi artis muda berbakat satu ini. Jika agansis belum pernah nonton wajib banget sih nonton film ini. Mekah I’m Coming menceritakan kasus penipuan pemberangkatan haji yang ditimpa oleh Michelle dan pasangannya dalam film.

Film ini sendiri dibuat oleh Jiehan Angga yang tentunya sangat rekomendasi dan jauh dari adegan Kupu Kupu Malam yang seperti agansis sering lihat dia di beberapa film sebelumnya.

Garis Waktu



Apakah agansis tahu dengan buku Garis Waktu? Salah satu buku novel yang mengantarkan nama Fiersa Besari menjadi seorang novelis ternama sebelum menjadi seorang musisi seperti sekarang ini.

Nah, di tahun 2022 Garis Waktu akhirnya difilmkan dan diperankan oleh Michele. Film ini menceritakan pasangan kekasih yang memang tidak mendapatkan restu dari orangtua. Yah, seperti film anak remaja pada umumnya. Tapi, nggak usah khawatir disini nggak adegan anunya hahaha.

Pelukis Hantu



Jika agansis ingin nonton komedi horor, ane kasih Pelukis Hantu. Salah satu film komedi kesukaan ane sendiri. Komedian di dalamanya juga ada Mamat dan Ari Kriting. Nah, si Michel jadi Amanda di dalam film ini. Film ini sendiri tentang Pelukis Hantu di salah satu stasiun TV yang membuat mereka haru melakukan itu karena adanya tuntutan ekonomi. 

Misi Kafe Biru



Salah satu film romantis yang anti adegan malam adalah Misi Kafe Biru. Film ini dibintangi Michelle Ziudith. Film ini emang bikin agansis grogi neglihat si Michelle Ziudith beradu akting sama si Nuca yang jebolan IDOL.

Untuk sinopsisnya mending nyari sendiri aja di google. Tapi ane menyarankan sih film ini untuk agansis yang masih remaja labil hahahaha. Untuk tua bangka boleh aja sih, asal jangan kebawa baper.

********************
emoticon-Spanyol

Thread ulasan dan tulisan TS
Gambar mbah google
Referensi 1 2 dan Wikipedia.

0
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan