Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gebyarpropertyAvatar border
TS
gebyarproperty
Rekomendasi Perumahan Surabaya Timur Alana Regency Tambak Oso Free Semua Biayanya


Alana Regency Tambak Oso Best Seller, New Home New Invests


Hunian dengan Fasililtas Komplit Siap untuk di huni Pilihan Terbaik,
Alana Regency Tambak Oso

Tahukah Kamu, memilah perumahan dengan sarana komplit nyatanya amat berdampak amat untuk stabilitas keuangan, karena keinginan keluarga bisa terwujud dengan gampang. Dengan sedemikian itu, hidup jadi lebih nyaman alhasil terwujud suasana keluarga yang sehat dan harmonis.

Terdapatnya sarana yang komplit di dekat perumahan juga berakibat bagus untuk nilai investasi properti Kamu di masa depan. Besar mungkin nilai properti bakal terus naik serta balik dengan nilai jual yang profitabel.

Nah, di Alana Regency Tambak Oso, Kamu dapat memperoleh hunian dengan sarana terbaik dengan harga mulai dari 600 Jutaan, Cicilan mulai dari 4 Jutaan. Alana Regency Tambak Oso, ialah perumahan elegan yang dikembangkan oleh PT. Tumerus Jaya Propertindo. Lokasinya terletak di Tambak Oso, dekat dengan Juanda International, Sidoarjo, Jawa Timur.

Alasan lebih detail kenapa Alana Regency Tambak Oso ialah opsi pas bisa Kamu temui jawabnya di bawah ini.

Alana Regency Tambak Oso, Macam Fasilitas Melindungi Kenyamanan Keluarga

Tiap orang tentu memimpikan ikatan keluarga yang harmonis sebab dari sinilah dini dari kemantapan keuangan.

Metode sangat mudah buat menghadirkan kehangatan keluarga merupakan dengan penuhi seluruh keinginan yang mensupport kegiatan banyak orang di rumah. Cukup dengan mampir ke perumahan elite seperti Alana Regency, Anda hendak memperoleh fasilitas komplit. Mulai dari kolam renang, aula, mushola, lapangan futsal, lapangan basket, hingga taman healing.



Dari bagian keamanan, semua cluster di Alana Regency menjalankan security 24 jam non stop dengan one gate system alhasil keamanan komplek senantiasa terpelihara.

Jalan didalam perumahan juga lumayan bagus, yakni sekitar 8- 10 m. Dengan seperti itu, pribadi dampingi keluarga hendak terpelihara lebih bagus. Jarak ideal itu pula sangat mempengaruhi kepada kenyamanan tiap pemilik rumah.

Alana Regency Tambak Oso, Akses Strategis Lokasi Sangat Manis

ketenteraman hidup pula dipengaruhi oleh lokasi perumahan yang Kamu tinggali. Makin banyak akses terdekat yang bisa ditempuh dengan cepat, artinya tempat itu amat recommended buat Kamu tinggali, semacam Alana Regency Tambak Oso.

Tempat sangat dekat yang bisa Kamu jangkau dari Alana Regency yaitu plan Oerr Surabaya yang berjarak cuma 300 meter. Akses transportasi lainnya hanya 8 menit ke Pintu Tol Juanda Tambak Sumur. Demikian juga ke Jalan Merr Surabaya Cuma 5 Menita.

Untuk akses pendidikan cuma memerlukan 9 menit untuk capai ke Sekolah Chung Chung School maupun Sekolah Petra Pondok Tjandra.

Perumahan juga dekat dengan sekian banyak kampus, paling utama Kampus Poltekpel Surabaya. Jarak tempuhnya hanya 5 menit. Opsi kampus yang lain tersedia dengan jarak kurang dari 10- 20 menit, yakni Kampus UPN Surabaya, Kampus Sunan Ampel Surabaya, Kampus ITS, serta Kampus Unair.

Bila Kamu menginginkan layanan kesehatan semacam perihalnya, Rumah Sakit, terdapat Rumah Sakit Mitra Keluarga hanya memerlukan waktu 10 menit saja. Alhasil, Kamu dapat mendapatkan akses kesehatan terdekat serta bebas dari keadaan yang tidak diinginkan.

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, Mall Galaxy siap menyambut Kamu. Jarak tempuhnya hanya 19 menit!

Hunian Elegan, di Alana Regency Tambak Oso Siap Huni dalam Waktu 6 Bulan!

Hunian mewah dengan sarana lengkap di Alana Regency akan sedia huni dalam waktu 6 bulan. Ya, dibantu developer profesional serta terpercaya, dipastikan rumah idaman Kamu hendak terwujud sesuai ekspektasi serta estimasi waktu yang dijanjikan.

Harga mulai Rp 600 jutaan, Cicilan Kpr 4 Jutaan, Untuk biaya biaya free BPHTB, AJB, PPN, Biaya Balik Nama( BBN), Notaris, Peralihan 1x, Subsidi Diskon Dp Sepsial, Ac 1 Unit* atau Logam Mulia Antam, SHM& Biaya KPR.

Unit yang diterima sudah dilengkapi dengan lantai granit, ruang tamu, kamar tidur, carport, dapur set wastafel, shower, toilet duduk, trailis tangga, pagar depan full keliling, tendon air, PDAM, serta listrik.

Manfaatkan segera peluang ini untuk memperoleh ketenteraman serta keberuntungan hidup bersama keluarga. Jika keluarga bahagia, Kamu juga dapat lebih fokus bertugas buat melindungi keuangan senantiasa stabil.

Hubungi Hp atau Whatsapp Marketing Executive 0819 9090 9797 ataupun instagram @alanaregencytambakoso buat diskusi sekalian mengagendakan survey.
0
67
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan