Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendhitya17Avatar border
TS
rendhitya17
Tidak Melulu Coklat ! Beberapa Rekomendasi Hadiah Untuk Hari Valentine
Februari pastinya identik dengan bulan penuh kasih sayang. Pada moment spesial ini, beberapa dari kalian ingin merayakan dengan memberikan hadiah yang terbaik bagi orang-orang yang disayangi. 

Coklat merupakan hal yang identik dengan moment valentine ini. Tetapi, mungkin makanan yang satu ini sudah terlalu biasa apabila dijadikan sebagai hadiah moment valentine. 

Apabila kalian bingung menentukan hadiah apa yang cocok. Thread kali ini cocok sebagai referensi kalian untuk menentukan hadiah-hadiah terbaik dan kekinian untuk orang terkasih. 

Rekomendasi Hadiah Untuk Valentine 

1. Perhiasan 

Spoiler for Perhiasaan:


Menghadiahkan perhiasan merupakan suatu simbol kasih sayang yang abadi. memilih perhiasan merupakan hadiah yang romantis dan universal cocok untuk pria dan wanita. Apabila kalian memberikan perhiasaan akan menggambarkan keseriusan pada hubungan.  

Selain itu, model perhiasaan juga tergolong tidak termakan jaman sehingga akan tetap menarik untuk digunakan beberapa tahun kedepan tanpa kesan kuno lagi. Walaupun harganya tergolong relatif mahal, kamu bisa memanfaatkan moment valentine ini untuk mendapatkan harga promodari tiap brand. 

2. Fashion 

Spoiler for Fashion:


Tidak ada yang salah untuk memberikan hadiah orang terkasih dengan barang-barang fashion seperti baju, celana, maupun sepatu. Sesuaikan dengan tren dan selera masing-masing individu. 

Pastikan pilih produk fashion dengan nilai dibutuhhkan daripada keinginan. Supaya hadiah yang kalian berikan dapat bermanfaat dan digunakan dalam aktifitas sehari-hari.  Selain itu ukuran menjadi hal penting untuk diketahui, usahakan bertanya secara halus ketika sedangn mengobrol agar tidak membuat jelas pertanyaan tersebut sebagai hadiah. 

Salah satu brand yang mengeluarkan produk dengan tema valentine yang bisa kamu dapatkan yaitu adalah aerostreet x kitkat  pada tanggal 7 Februari yang bisa kalian jadikan hadiah valentine .

3. Peralatan Masak


Spoiler for Peralatan Masak:


Bagi kalian ingin memberi hadiah untuk orang tua atau pasangan yang memilik hobi memasak. Peralatan masak bisa menjadi pilihan yang tepat. Pilihannya cukup banyak dan harganya relatif terjangkau untuk kalian beli.

Beberapa peralatan masak kekinian yang bisa menjadi pilihan hadiah seperti panci keramik, oven listrik, Food fryer hingga air fryer. Produk rekomendasi masak dengan promo valentine yang bisa kalian dapatkan seperti brand Hi-Cook

4. Skincare

Spoiler for Skincare:



Siapa sih yang tidak butuh produk perawatan tubuh ? sebagai ide hadiah valentine skincare sangat cocok untuk diberikan kepada sahabat, pacar, saudara, maupun orang tua. Sebagai rekomendasi kamu bisa memberikan skincare set dengan ukuran travel size sebagai solusi bijak apabila tidak cocok dengan kondisi kulit. 

Salah satu bundle produk skincare yang bisa kalian dapatkan yaitu adalah Avoskin valentine kitdengan harga yang terjangkau 

5. Barang Hobby

Spoiler for mainan :


Hadiah satu ini bisa kalian sesuaikan dengan hobby masing-masing pribadi. lakukan research dan pengamatan terlebih dahulu untuk menentukan kado yang tepat. Beberapa barang hobby yang populer seperti action figure , peralatan kopi, mainanhingga console game.  Pastinya pasanganmu akan senang apabila kamu sangat mendukung hobi mereka. 

Semoga rekomendasi ini dapat membantu kalian dalam menentukan hadiah valentine. selamat menentukan pilihan. 
Diubah oleh rendhitya17 03-02-2023 10:10
0
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan