Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Verrell Bramasta Terjun ke Politik, Akankah Sesukses Karir Aktingnya?

Sumber Gambar

Politik memang cukup meanrik minat banyak orang. Dengan politik seseorang akan memiliki kekuasaan dan kesempatan untuk membenahi negara (kalau bener). Tak ayal banyak orang yang bahkan sampai rela menggelontorkan banyak dana, mempekerjakan banyak orang sebagai simpatisan demi kampanye mempromosikan diri sebagai pejabat.

Dunia politik bebas digeluti oleh siapa saja, baik anak muda dan orang tua. Semuanya memiliki hak yang sama. Dari golongan yang memang mempunyai latar belakang politik, maupun yang tidak. Dari dunia hiburan misalnya, sudah banyak artis yang terjun ke politik dengan membawa visi dan misinya masing-masing seperti Pasha Ungu misalnya.

Terbaru, satu aktor muda asal Indonesia memutuskan untuk terjun ke politik dengan bergabung dengan sebuah partai yang namanya sudah tak asing lagi di telinga kita. Aktor tersebut adalah Verrel Bramasta. Pria berusia 26 tahun ini resmi terjun ke dunia politik setelah bergabung dengan Partai Amanat Nasional atau kita kenal dengan nama PAN.


Sumber Gambar

Verrel mengungkapkan alasan dirinya terjun ke dunia politik di usia muda karena dirinya ingin membantu banyak orang. Selain itu ia juga terinspirasi dengan sosok ibunya yang sudah lebih dulu memasuki dunia politik dan menjadi anggota DPR selama 10 tahun lamanya. Dengan keputusannya ini, ia berharap bisa membuat kedua orang tuanya bangga.

Verrel pertama kali diperkenalkan sebagai anggota PAN dengan didampingi oleh Eko Patrio yang juga berasal dari dunia hiburan dan kini menjadi anggota DPR fraksi PAN. Sementara itu sang ibu Venna Melinda mengaku mendukung penuh keputusan putranya untuk terjun ke dunia yang sudah ia geluti selama 10 tahun. Dikabarkan Verrel akan nyaleg di Jawa Barat pada pemilu 2024 nanti.

Tak hanya sang ibu, ayah kandungnya yakni Ivan Fadilla Soedjoko juga mendukung pilihan anaknya tersebut. Komunikasi antara PAN dan Verrel sudah terjadi selama 6 bulan terakhir, jadi ini bukan keputusan yang tiba-tiba. Semua sudah dipertimbangkan dengan matang.


Sumber Gambar

Keputusan Verrel ini menjadi langkah baru baginya dalam menjajaki dunia politik. Semoga ia bisa belajar banyak dan berguna apabila nanti mendapatkan jabatan di 2024. Sebagai anak muda, diharapkan Verrel tetap teguh membawa aspirasi rakyat dan menjadi sosok yang diandalkan oleh banyak orang sesuai dengan niat awalnya, membantu banyak orang.

Dengan usianya yang tergolong muda (walau TS lebih muda), Verrel tentu memiliki semangat dan jiwa-jiwa patriot yang membara. Semoga ia memiliki idealisme-nya sendiri dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang berada di luar tujuan awalnya.

Biar bagaimana pun politik bisa menjadi dunia yang penuh godaan bahkan tekanan. Sudah banyak orang yang berkomitmen dan mengaku akan menunaikan janjinya, tapi nyatanya tidak demikian. Terbuai dengan kekuasaan dan kekayaan. Anak muda ini diharapkan tidak tercemar dengan pikiran-pikiran kotor yang mungkin akan ia temui di dunia politik.


Sumber Gambar

Gimana gan? Menurut kalian akan seperti apa karir politik Verrel? Apakah akan secemerlang karirnya di dunia akting?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
buday.coco
edilokonga503
Zero
Zero dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan