Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jagowanngiklanAvatar border
TS
jagowanngiklan
Heboh Bagi-bagi Hampers Dior untuk Followers, Ini Beberapa Sumber Kekayaan Ria Ricis





Youtuber kondang Ria Ricis memang tidak pernah luput dari perhatian masyarakat. Kali ini, ia kembali membuat heboh dengan membagikan beberapa hampers berisi barang-barang dari brand Dior untuk para followersnya. Karena itu, sumber kekayaan Ria Ricis menjadi lebih menarik untuk dibahas.

Bagi-bagi Hampers Dior, Sumber Kekayaan Ria Ricis jadi Sorotan

Melalui akun TikTok miliknya, Ria Ricis mengumumkan bahwa dirinya hendak membagikan beberapa hampers berisi produk-produk dari brand mewah Dior kepada para followersnya. Isi dari beberapa hampers tersebut di antaranya yaitu ada scarf, travel perfume, hingga dompet.

Untuk memperoleh produk dari brand dunia ternama ini tentu cukup sulit. Selain biasanya tersedia dalam jumlah yang limited, juga harganya yang selangit. Tapi, kenapa istri dari Teuku Ryan ini mampu membelinya untuk hampers lebaran? Simak beberapa sumber kekayaannya berikut ini:

1. YouTube

Setelah sukses menjadi selebgram, Ria Ricis melebarkan sayap di platform YouTube dan saat ini sudah mengumpulkan lebih dari 30 juta subscriber. Bukan itu saja, ia juga membuat dua kanal YouTube lainnya dan bisa menghasilkan hingga Rp 4,7 miliar per bulannya.

2. Endorsement

Seperti yang kamu tahu, Ria Ricis sudah aktif di Instagram sebelum menjadi youtuber. Tidak heran, hingga saat ini akun miliknya selalu dipenuhi oleh unggahan endorse dari berbagai brand ternama. Mulai dari makanan, pakaian, hingga produk-produk kecantikan.

3. Brand Ambassador

Berkat kepopulerannya di media sosial, adik dari ustadzah Oki Setiana Dewi ini juga bekerjasama dengan salah satu brand kecantikan lokal sebagai brand ambassador. Salah satu brand kecantikan tersebut yaitu Bening’s Indonesia.

4. Talk Show

Aktif di media sosial membuat Ria Ricis tidak jarang wara wiri di layar kaca juga. Ia kerap diundang menjadi bintang tamu di berbagai acara talk show. Bahkan, dirinya juga pernah menjadi host dari salah satu program talk show tersebut.

5. Bisnis

Selain menjadi publik figur, perempuan kelahiran tahun 1995 ini juga berhasil mengelola berbagai bisnis mulai dari kuliner hingga fashion. Ria Ricis memiliki bisnis kue bernama Surabaya Potata dan bisnis hijab unik anti air yang cukup ternama.

Dengan sumber kekayaan Ria Ricis tersebut, tidak heran ia membagikan hampers berisi barang mahal dari brand Dior untuk para penggemarnya. Tentunya, masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang menjadi sumber kekayaannya hingga saat ini.

#MJOLabs #digitalmarketing #bisnisonline

Bandittk
stickynottes
stickynottes dan Bandittk memberi reputasi
0
707
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan