Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Sangat Menawan! Gadis Cantik Tionghoa Berubah Menjadi Bailu dari Honkai Star Rail
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Bailu adalah salah satu karakter yang bisa dimainkan di game Honkai: Star Rail. Karakter ini baru diperkenalkan pada tanggal 24 Januari 2023. Bailu termasuk karakter bintang lima yang memiliki sifat elemen langit yang kuat. Tampilannya yang imut sebagai gadis kecil sangat anggun dan menarik perhatian.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: littlealiga

Karena sifat imutnya tersebut, pengguna Weibo yang bernama 矮乐多Aliga tidak melewatkan kesempatan untuk berdandan sebagai karakter ini. Karya-karya yang dapat kita lihat hari ini mencakup 10 gambar dan setiap gambar menunjukkan kostum, gaya rambut, dan latar belakang yang sangat menarik. Namun, yang paling menonjol adalah penampilannya yang sangat menggemaskan.

Btw, cosplayer ini cukup populer di Tiongkok dan jumlah pengikutnya di Weibo aja lumayan banget loh yakni sekitar 1,1 juta pengikut. Bagi agan sista yang ingin mengikuti karya-karya tambahan dari dia, bisa berkunjung ke akun LittleAliga. Ane udah sematkan akun Weibonya di sumber thread ini.


Spoiler for harap-harap cemas:


Sekedar informasi, Honkai: Star Rail adalah game RPG turn-based yang bisa agan sista mainkan di perangkat mobile, yang dalam gamenya sendiri pemain akan menemukan kisah yang menarik. Selain itu, pemain juga dapat mengendalikan karakter mereka untuk menjelajahi berbagai area dalam game. Game tersebut akan membawa pemain ke petualangan melintasi alam semesta dan naik kereta api Astral Express, serta merasakan keajaiban tak berujung dari Galaxia dalam petualangan yang penuh dengan kegembiraan.

Nah untuk karakter Bailu sendiri, seperti yang ane ceritakan di awal thread, ia adalah karakter baru saja dirilis pada 24 Januari 2023 sebagai karakter bintang lima loh. Selain itu, karakter yang baru hitungan tiga bulan rilis ini langsung menjadi primadona para penggemar gamenya. Dan saat ini, karakter tersebut terus digunakan oleh para pemain. Bukan cuma itu saja, karakter ini banyak dijadikan karya menarik, seperti fanart, kartun, dan yang terbaru cosplay yang di atas.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Honkai: Star Rail. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


pitubelas
si.matamalaikat
darsports
darsports dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan