Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Jelajahi Keindahan Kota Tokyo Secara Virtual di Anime Tokyo
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Anime Tokyo adalah game yang memungkinkan pemain untuk menjelajahi kota Tokyo, ibu kota Jepang, yang dibuat oleh seniman independen Yan Ru dengan menggunakan Unreal Engine 5. Menurut pengembangnya, Anime Tokyo akan memberikan pengalaman menjelajahi seluruh kota dengan lancar, yang belum pernah ada sebelumnya dalam dunia permainan video.



sumber

Bedanya dengan game lain seperti Persona 5, Yakuza, dan Akiba's Trip yang hanya memiliki bagian terbatas di Tokyo, Anime Tokyo menampilkan seluruh kota dengan grafis yang indah. Yan Ru menggambarkannya sebagai "jenis seni permainan baru" karena penggunaan fitur Lumen, Nanite, dan Ray Tracing dalam pembuatannya.



sumber

Jujur, baru aja ane udah coba main game ini loh (sekitar 5 sampai 6 jam). Awalnya pas masuk dalam game, ane kira ini Tokyo beneran karena emang benar-benar nyata banget visualnya. Mungkin kalau gak ada karakter yang digerakkan, ane gak tahu kalau ini beneran game emoticon-Ngakak (S) Di dalam game ini, ane cuma jalan-jalan aja kok, mengitari kota Tokyo.

Kesimpulan dari ane sih selama main 5-6 jam, secara keseluruhan ini adalah karya untuk tujuan pajangan seni, di mana kita dapat berjalan-jalan, mengambil foto, dan menjelajahi hal-hal yang sudah diatur oleh pengembang. Ane juga baru coba tadi, ternyata kita dapat mengubah file video di folder, yang digunakan untuk diputar di jalan.



sumber

Btw karya ini dimaksudkan hanya sebagai pengalaman seni publik gratis, bukan barang komersial. Dan Ini adalah versi pertama dan pengembang akan terus mengupdatenya. Ane juga sarankan untuk menggunakan kontrol keyboard, kalau pake gamepad mungkin muncul beberapa gerakan yang tidak wajar. Ane harap sih pengembang dapat menambahkan lebih banyak karakter vroid di rilisan berikutnya.



sumber

Saat ini, tersedia versi demo game ini di Steam dengan tiga mode berbeda, yaitu Cerah, Mendung, dan Anime+, yang menambahkan filter biru kemerah-merahan untuk menambahkan nuansa unik dalam pengalaman penjelajahan kota dalam game.

Kalau ada yang tertarik, langsung aja unduh karya seni ini. Worth itu kok dimainin, malah ane ketagihan loh emoticon-Ngakak (S) Yang udah main, bagikan juga pengalamannya dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


kombat2000
hikigowake932
mammoth46
mammoth46 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan