Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Potret Hitam-Putih Zaman Dahulu yang Kini Telah Diberi Warna, Wow Menakjubkan!



Di zaman dahulu, jepretan kamera belum mampu menghasilkan warna. Kamera pada saat itu hanya mampu menghasilkan jepretan hitam-putih atau lebih dikenal dengan istilah monochrome. Karena potret zaman dahulu masih dalam bentuk hitam putih, banyak detail-detail indah pada akhirnya tidak bisa kita nikmati. Hal inilah yang membuat potret-potret zaman dahulu memiliki kesan suram dan datar.

Dengan berkembangnya teknologi komputasi, kini beberapa potret zaman dahulu sudah bisa dimunculkan warnanya. Akibatnya potret menjadi berubah 180 derajat. Dari yang tadinya terlihat suram kini kita bisa melihat bagaimana kondisi sebenarnya. Seperti pada potret-potret berikut ini yang telah diberi warna sehingga kita bisa merepresentasikan apa yang terjadi dengan lebih baik. Penasaran seperti apa potret-potret tersebut, mari kita amati pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret hitam-putih zaman dahulu yang kini telah diberi warna. Dengan dimunculkannya warna pada potret-potret jadul tersebut, kita akhirnya dapat mengamati dengan jelas bagaimana kondisi asli dari momen-momen yang terjadi pada potret tersebut. Dari 10 potret di atas, nomor berapa yang paling gansis sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
Samurai_batuk
fathroni
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan