Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Woww! Cosplayer Ini Menghidupkan Karakter Bailu dari Honkai: Star Rail
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Bailu adalah karakter gadis naga kecil yang lucu dalam game Honkai: Star Rail. Banyak pemain game jatuh cinta karena kelucuannya. Dia juga menjadi pilihan cosplay bagi banyak gamer. Baru-baru ini, seorang cosplayer Thailand bernama Pang melakukan cosplay sebagai Bailu. Pang adalah seorang cosplayer berusia 22 tahun yang telah melakukan cosplay selama 7-8 tahun.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: pang_pjpj

Pang awalnya tidak berniat untuk cosplay sebagai karakter dalam game ini karena dia sendiri tidak memainkan game tersebut. Namun, pengaruh teman-teman senior dan toko persewaan kostum cosplay membuatnya tertarik dengan karakter Bailu. Pang melihat Bailu dan jatuh cinta pada penampilannya yang imut, sehingga dia mulai memainkan game dan belajar lebih banyak tentang karakter tersebut.







sumber: pang_pjpj

Pang menyukai kelucuan, keceriaan, dan kenakalan karakter Bailu. Baginya, menjadi tantangan untuk menyampaikan sifat lucu dan nakal karakter tersebut melalui cosplay. Namun, hasilnya tetap mengesankan.

Pang awalnya tidak tertarik dengan game Honkai: Star Rail karena dia tidak terlalu mahir dalam game berbasis giliran. Namun, setelah mencoba bermain game tersebut karena Bailu, dia merasa bahwa game tersebut tidak sulit dimainkan dan dia terpesona oleh gambar yang indah dan desain karakter yang lucu. Sekarang dia kecanduan bermain game tersebut.















sumber: pang_pjpj

Sekedar informasi bahwa Bailu adalah salah satu karakter yang dapat dimainkan dalam chapter "Star Rail". Dia adalah seorang Penatua Vidyadhara yang juga dikenal sebagai "Wanita Penyembuh". Sebagai seorang Penatua Vidyadhara, Bailu memiliki kemampuan penyembuhan yang kuat. Dia dapat menggunakan kekuatannya untuk menyembuhkan luka dan memberikan perlindungan kepada anggota timnya dalam pertempuran melawan musuh-musuh yang kuat.

Bailu adalah seorang karakter di game ini yang memiliki peran sebagai penyembuh atau healer. Menariknya, Bailu memiliki rating S di tier list game tersebut. Ada dua set Planar Ornament yang bisa digunakan oleh Bailu. Setiap set memiliki keunggulannya sendiri, jadi kamu juga perlu memikirkan tim yang tepat untuk Bailu. Set pertama adalah Fleet of the Ageless, yang meningkatkan jumlah HP sebesar 12%. Selain itu, ketika kecepatan (SPD) mencapai 120 atau lebih, ATK seluruh anggota tim juga akan meningkat sebesar 8%. Set kedua adalah Sprightly Vonwacq, yang meningkatkan tingkat regenerasi energi sebesar 5%. Jika SPD mencapai 145 atau lebih, Bailu akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa percepatan giliran sebesar 50% saat pertarungan dimulai. Untuk Planar Sphere, disarankan untuk memilih status HP%. Sedangkan untuk Link Rope, kamu bisa memilih antara tingkat regenerasi energi atau HP%.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Honkai Star Rail. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


mancitybest
si.matamalaikat
hyozokaa
hyozokaa dan 7 lainnya memberi reputasi
8
782
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan