Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Eternights, Temukan Cinta Sejati di Game Action Dating Sim Ini
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Studio Sai baru saja merilis game aksi gaya kencan yang menarik bernama Eternights. Dalam game ini, GanSist akan menjalani kehidupan di tengah-tengah kiamat. Setiap hari memiliki aktivitas yang berbeda, seperti kencan, menyelesaikan dungeon, dan melarikan diri. Game ini bisa dimainkan di PS4, PS5, dan PC, dan versi demo-nya sudah tersedia di Steam.



sumber

Eternights adalah game aksi gaya kencan yang unik. GanSist dapat menggabungkan petualangan romantis dengan pertempuran yang seru. GanSist akan menjalani kehidupan di tengah bencana alam, mencari persediaan di reruntuhan, menjelajahi ruang bawah tanah, dan tentu saja, menjalin hubungan romantis.

Fitur utama dalam game ini adalah menghadapi makhluk terinfeksi. Sebuah kejadian misterius telah mengubah manusia menjadi monster mematikan yang hanya berfokus pada menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya. GanSist tidak sendirian dalam perjuangan ini, tapi juga harus melindungi orang-orang yang dicintai.



sumber

Selain itu, GanSist juga bisa mencari cinta sejati dalam situasi terakhir ini. Meskipun waktu GanSist terbatas, kita masih dapat meluangkan waktu untuk memperdalam hubungan dengan 5 karakter yang menggemaskan dalam game ini. Setiap karakter memiliki kisah unik yang bisa dieksplorasi, dan melalui perjalanan itu, GanSist bisa membuka keterampilan dan mantra khusus yang dapat digunakan dalam pertempuran.

Game ini juga menantang dengan batas waktu. GanSist harus menyelamatkan orang, menjelajahi dungeon, dan menjalin hubungan romantis dalam waktu yang terbatas. Setiap kegiatan memiliki tenggat waktu tersendiri. Pemain harus memutuskan apakah akan menghabiskan waktu dengan teman dekat untuk memperkuat hubungan dan membuka keterampilan baru, atau menyelamatkan reruntuhan gurun, atau mungkin berlatih bersama teman dekat untuk meningkatkan kekuatan. Atau penain juga bisa langsung masuk ke ruang bawah tanah. Semua keputusan ada di tangan GanSist.



sumber

Selain itu, ada juga area bawah tanah yang disebut Wall yang penuh dengan teka-teki dan bahaya. Pemain harus menghadapi jebakan, memecahkan teka-teki, dan bahkan mengikuti mini-game bertema tarian untuk menyelesaikannya tepat waktu. Untungnya, kita akan memiliki sahabat yang setia yang akan mendukung ketika situasi menjadi sulit.



sumber

Terakhir, game ini menawarkan cutscene animasi 2D yang menarik. Setiap cutscene akan berubah sesuai dengan karakter yang dipilih untuk berkencan. GanSist akan merasakan keterlibatan emosional yang mendalam dengan karakter-karakter ini melalui interaksi dan petualangan yang dilalui bersama mereka.



sumber

Tertarik mainin game ini? Berikan pendapatnya dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


pitubelas
si.matamalaikat
hyozokaa
hyozokaa dan 4 lainnya memberi reputasi
5
891
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan