Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

royjmunawarAvatar border
TS
royjmunawar
Survei LSJ: Erick Thohir Cawapres yang Cocok Mendampingi Prabowo


Menjelang Pemilihan Presiden 2024, hasil survei dari Lembaga Survei Jakarta (LSJ) menunjukkan bahwa Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, merupakan sosok yang dinilai sebagian besar responden (sekitar 19,5 persen) sebagai calon wakil presiden (cawapres) yang paling tepat mendampingi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.


Dalam survei berjudul "Dinamika Elektabilitas dan Arah Dukungan Kalangan ASN dan Emak-Emak Jelang Pemilihan Presiden 2024", Fetra Ardianto, Direktur Riset LSJ, mengungkapkan hasil survei tersebut melalui kanal YouTube. Fetra Ardianto menyampaikan, "Hasil survei menunjukkan bahwa sebanyak 19,5 persen responden memandang Erick Thohir sebagai sosok yang paling cocok menjadi cawapres Prabowo."


Fetra juga menjelaskan bahwa Erick Thohir dianggap sebagai sosok cawapres yang sesuai untuk mendampingi Prabowo di Pilpres 2024. Alasan utamanya adalah kemampuan keduanya dalam mewakili kombinasi ideal antara calon presiden dan cawapres yang mencerminkan keberagaman Indonesia di masa depan, termasuk representasi Jawa dan non-Jawa, militer-sipil, serta perpaduan antara generasi tua dan muda.

sumbernya DARI SINI

Agan2 di sini masi ada yg percaya sama survei nggak sih?
dragunov762mm
dragunov762mm memberi reputasi
1
672
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan