Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Gak Mau Kalah, Lee Kang-In Jadi Pemain Korea Selatan Pertama di PSG [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Perancisemoticon-Perancis emoticon-Perancis
Halo agan dan sista,
Ane mau cerita nih agan-agan dan sista-sista, kabar bahagia yang begitu menyenangkan datang dari dunia sepak bola yang membangkitkan antusiasme di kalangan penggemar. Lee Kang-In, pemain muda yang sangat berbakat dan berasal dari Korea Selatan, dikabarkan bakal menjadi pemain pertama dari negaranya yang akan bergabung dengan salah satu klub raksasa sepak bola di Prancis yang tak lain adalah Paris Saint-Germain (PSG). Wah, ini benar-benar merupakan kabar yang mengagumkan dan luar biasa, bukan?



sumber

Kabar menarik ini pertama kali diungkapkan oleh sosok yang sudah terkenal dan dianggap sebagai pakar transfer Eropa yang sangat akurat, yaitu Fabrizio Romano. Dia menyatakan dengan yakin bahwa PSG dan Kang-In Lee telah mencapai kesepakatan dan hanya tinggal melengkapi proses transfernya dengan klub asal Lee, RCD Mallorca. Jadi, sekarang kita hanya perlu menunggu waktu hingga momen yang dinantikan tiba, yaitu saat Lee secara resmi menjadi pemain PSG.

Tidak mengherankan sama sekali jika PSG sangat tertarik untuk merekrut Lee Kang-In. Hal ini dikarenakan pemain muda ini memiliki statistik yang sangat mengesankan dan menakjubkan. Penampilannya yang luar biasa di musim sebelumnya berhasil menarik perhatian dari banyak klub-klub besar di dunia sepak bola. Lagipula, PSG sedang membutuhkan penyegaran dengan kehadiran pemain baru setelah kepergian beberapa pemain andalannya, termasuk Lionel Messi.



sumber

Untuk yang belum mengenalnya, Lee Kang-In lahir di Incheon, Korea Selatan pada tanggal 19 Februari 2001. Saat ini, dia sudah menginjak usia sekitar 22 tahun. Karier sepak bola Lee dimulai ketika dia bergabung dengan klub Incheon United junior pada tahun 2009. Selain itu, dia juga pernah bermain untuk timnas Korea Selatan U-19 dan U-20. Bahkan, dia berhasil membawa negaranya meraih posisi Runner-Up di Piala Dunia U-20 pada tahun 2019.

Prestasi yang diraih oleh Lee di Piala Dunia U-20 sungguh mengesankan. Dia berhasil meraih penghargaan Golden Ball sebagai pesepak bola muda terbaik di Asia. Tentu saja, ini merupakan pencapaian yang luar biasa, bukan? Selama turnamen tersebut, Lee berhasil mencetak dua gol dan memberikan empat assist, kontribusinya yang luar biasa ini menjadi faktor kunci dalam kesuksesan timnas Korea Selatan.



sumber

Kini, saatnya Lee Kang-In menjadi bagian dari tim PSG yang memiliki kekuatan yang begitu mengagumkan. Kira-kira bakal sesukses pemain Korea Selatan yang lain gak yaa? Komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


hilman716
evann939
andiwiraa2000
andiwiraa2000 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
832
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan