masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Tetangga Bisa Jadi Ancaman Bahaya? Selebgram Michael Rendy Alami Perampokan Rumah!
Alami nasib buruk, Selebgram Michael Rendy dirampok oleh tetangganya sendiri sampai akibatkan luka-luka


Selebgram Michael Rendy, belakangan ini tengah menjadi sorotan publik setelah kejadian dan petaka buruk mengalami perampokan rumah pada hari Minggu, 9 Juli 2023 kemarin.

Suami dari Lizzebeth MUA ternama tersebut mengalami perampokan di rumahnya yang berlokasi di Semarang, yang mana ternyata pelaku perampokan yang berhasil diamankan pada waktu kejadian tersebut adalah tetangga dari Michael Rendy sendiri.

Menurut kronologis kejadian yang diceritakan oleh korban, pelaku perampokan tersebut melakukan aksinya pada waktu dini hari kurang lebih pukul 03.30 pagi. Sebelum masuk le rumah, pelaku mematikan saklar listrik sampai akhirnya Michael Rendy keluar mengecek rumah dan melihat ada orang yang hendak masuk sehingga dirinya mencegah rampok tersebut masuk ke rumah karena di dalam rumah ada anak dan istrinya.

Akibat dari nekatnya Michael Rendy mencegah perampok tersebut masuk rumah, tangan Michael Rendy mengalami luka dari pisau pelaku, dan berdarah pada bagian telinga.

Pelaku perampokan baru pergi setelah istri dari Michael Rendy teriak, dan membuat warga sekitar keluar rumah dan menangkap pelaku.




Parahnya dari kejadian percobaan perampokan rumah yang dialami oleh Michael Rendy ini ternyata pelakunya adalah tetangganya sendiri yang sudah tinggal sekitar 2 tahunan di komplek perumahan tersebut.

Saat ditanya terkait alasan pelaku mencoba merampok rumah milik Michael Rendy yaitu karena pelaku sudah menganggur selama enam bulan dan terlilit utang, itulah sebabnya dia nekat melakukan aksi keji perampokan di rumah milik Michael Rendy dan Lizzebeth yang mana keduanya adalah publik figur yang cukup sukses dan ternama di Tik Tok dan Instagram.

Saat ini diketahui pelaku telah diserahkan ke kantor Polisi setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Michael Rendy sendiri melalui akun Instagram pribadinya menunjukkan momen dirinya mengunjungi pelaku di kantor Polisi dan telah memaafkan pelaku dengan tetap melanjutkan laporannya untuk memberikan sanksi kepada pelaku agar tidak lagi melakukan aksi serupa.




Melihat dari adanya kejadian ini dimana ternyata ada seorang tetangga yang tega melakukan kejahatan dan mengancam keselamatan dari tetangganya yang lain, tentu kita dapat mengambil pelajaran berharga GanSis.

Pelajaran yang dapat diambil dari kejadian yang dialami oleh Selebgram Michael Rendy yaitu untuk tidak lengah dan mudah percaya kepada siapapun serta selalu merasa aman meskipun di rumah karena pelaku kejahatan dapat datang dari siapapun dan kapanpun termasuk dengan orang-orang sekitar sepertiga tetangga atau saudara sekalipun.

Pentingnya untuk tetap menjaga kewaspadaan dimana pun berada, menjadi sangat penting di masa dimana semua orang tega untuk melakukan apapun demi keberlangsungan hidup mereka meskipun itu dengan merenggut hak atau kekayaan milik orang lain.

Bagaimana, apakah Agan dan Sista sudah yakin bahwa kalian aman dari tindakan kejahatan dari lingkungan sekitar?
Tetap waspada dan selalu berhati-hati dimana pun kalian berada GanSis.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
laeliaa
Seno312
dasiemsidas
dasiemsidas dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.3K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan