Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cosplay Perseus dari Azur Lane yang Mencuri Hati Para Pecinta Cosplay!
#AmdarGanteng

Konten Sensitif


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Kali ini ane mau bahas soal Azur Lane dan karya cosplay yang bikin kita nganga. Ya, Azur Lane memang game seluler yang ngehits banget dengan konsep kapal perang bersejarah versi manusia yang kece abis! Salah satu karakter andalan di game ini adalah Perseus, kapal induk Inggris yang ngebuat cosplayer jadi ngebet banget untuk nyobain cosplay sebagai karakter ini.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: BAOYINBIN

Dari sekian banyak cosplayer yang berani mencoba tantangan ini, ada satu cosplayer Cina yang bikin kita terpesona, gan. Namanya 吐槽帝逍遥先森, dan karyanya beneran indah banget, halus, dan detailnya ngena banget di mata kita, jadi wajar kalau dia bakal disukai para cosplayer cantik di sana.

Kalau agan-agan mau liat karya-karya cosplay lain dari cosplayer keren ini, bisa langsung cek di halaman BAOYINBIN, pasti bakal bikin agan terkagum-kagum, gan!




Konten Sensitif







sumber: BAOYINBIN

Azur Lane itu bukan cuma game biasa, tapi menggabungin banyak genre yang bikin kita hooked banget. Ada elemen RPG, penembak 2D, dan taktis, jadi betah mainnya. Yang paling mencuri perhatian adalah grafis animenya yang bikin hati meleleh. Game ini memang didesain dengan format penggulung samping 2D yang bikin kita terasa balik ke masa lalu saat main game jadul.

Nah, fitur unggulan dari Azur Lane itu bisa kita gabungin hingga 6 kapal dalam armada kita, gan! Bukan main-main, armada kita ini bisa hancurin musuh dengan tembakan yang jitu dan strategi yang matang. Seru banget, kan?

Azur Lane juga punya banyak fitur dan mode permainan lainnya, seperti kampanye cerita yang seru banget buat diikutin, PvP yang bikin adrenalin naik, dan event-event keren yang nggak bakal bikin agan bosen. Pemainnya juga bisa ngembangin kapal-kapal mereka dengan upgrade dan ngumpulin perlengkapan yang keren abis!

Gak cuma mainnya yang seru, Azur Lane juga punya komunitas yang aktif banget, gan. Para pemain dan pecinta cosplay ngumpul bareng buat berbagi pengalaman, strategi, dan tentunya, karya-karya cosplay mereka yang bikin kita bengong. Mereka berduyun-duyun bikin cosplay yang menginspirasi dan mengagumkan.

Jadi, Azur Lane itu bukan cuma game biasa, tapi juga jadi sumber inspirasi dan kreativitas bagi para pemain dan cosplayer. Game ini bikin kita jadi kagum dengan kapal perang bersejarah yang diwujudkan dalam karakter yang cantik dan menawan.


Konten Sensitif


Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Azur Lane. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.



 
amriadi129
taptuju
gencoloco
gencoloco dan 3 lainnya memberi reputasi
4
439
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan