Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kodokoalamediaAvatar border
TS
kodokoalamedia
Jasa Review Ulasan Google Maps Rating Bintang 5
Ulasan di Google Maps menjadi tolak ukur para calon konsumen sebelum memutuskan untuk menuju ke toko atau melakukan pembelian secara online. Itulah sebabnya review dan rating dari Google Maps sangat berpengaruh untuk mengundang traffic, closing, dan dealing. Hal ini sangatlah penting untuk membangun pondasi awal dalam segi marketing, terlebih semakin ketatnya kompetitor di wilayah sekitar.



JASA REVIEW GOOGLE MAPS
Kami menyediakan jasa review ulasan Google Maps rating bintang 5 dari orang Indonesia asli 100% real human dengan proses cepat dalam hitungan menit menggunakan pasukan buzzer yang terorganisir dan masif.

HARGA MURAH
Hanya Rp2K/review (minimal pesan 50 review).

CARA PESAN
- Hubungi kami melalui Telegram: vipbuzzercs
- Berikan link Google Maps, 1 keyword review (opsional), dan jumlah review.
- Lakukan pembayaran ke rekening bank kami.
- Kami akan menyerahkan live report.
- Pesanan selesai.

MEKANISME
Setiap review akan dikerjakan oleh orang yang berbeda menggunakan handphone mereka sendiri sesuai dengan jumlah pesanan. Kami sebagai agensi akan validasi setiap review yang dikirim oleh buzzer dan prosesnya dapat dipantau melalui live report. Rata-rata review yang berhasil tampil di semua produk Google sekitar 70 - 100% dari jumlah pesanan karena hasilnya tidak dapat diprediksi. Hal ini wajar, juga dapat terjadi di penyedia jasa lain, namun jika dikalkulasikan tetap kami yang paling murah dengan metode paling aman.

STUDY CASE
- Mitos: kalau prosesnya terlalu cepat, review-nya akan hilang.
- Fakta: cepat atau lambat, tidak ada jaminan review-nya tidak akan hilang meski di-review oleh akun berumur sekalipun! Tak jarang justru akun baru yang reviewnya berhasil tampil dan menjadi permanen. Study case ini berdasarkan hasil riset dari beragam sumber dan metode.

PENTING DAN PAHAMI!
Kami adalah agensi buzzer, bukan yang melakukan review. Kami mengkoordinir dan meneruskan pembayaran ke buzzer untuk mengerjakan pesanan Anda. Pesanan dihitung berdasarkan jumlah review yang telah dikerjakan oleh buzzer, bukan dari jumlah yang berhasil tampil! Sebab tampil atau tidaknya tergantung algoritma dari platform dan hasilnya selalu berbeda-beda.

KEUNGGULAN
- Harga murah.
- Privasi terjaga.
- Orang Indonesia asli.
- Proses sangat cepat.
- Dapat live report.

KONTAK KAMI
Silakan hubungi kami melalui Telegram: vipbuzzercs

*Dengan melakukan pemesanan tandanya Anda telah setuju dan memahami cara kerja review menggunakan buzzer seperti yang telah kami jelaskan di atas.
Diubah oleh kodokoalamedia 18-08-2023 04:55
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan