Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lindungibaliAvatar border
TS
lindungibali
Menkominfo Budi Arie, Loyalis Jokowi yang Disebut-sebut Dukung Prabowo
Budi Arie Setiadi resmi dilantik menjadi Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) yang baru oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara pada hari ini, Senin, 17 Juli 2023.


Budi Arie menggantikan Johnny G. Plate yang sebelumnya dicopot dari jabatannya setelah dijadikan tersangka oleh Kejaksaan Agung. Johnny diduga terlibat kasus korupsi proyek pengadaan tower base transceiver station (BTS) 4G Bakti.


Namun, benarkah loyalis Jokowi itu mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (capres) 2024?


Budi Arie dukung Prabowo?

Dilansir Tempo, Kamis, 6 Juli 2023, Budi Arie yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pro Jokowi atau Projo itu pernah menyatakan bahwa bakal capres Prabowo Subianto sebagai patriot sejati.

"Prabowo itu prajurit sejati," kata dia setelah menerima kunjungan dari relawan Rumah Besar Prabowo 08 di kantor DPP Projo, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juli 2023.

Pertemuan Budi Arie dengan relawan Prabowo inilah yang kemudian ramai jadi sorotan. Budi Arie disebut-sebut bakal mendukung Prabowo, bakal capres dari Partai Gerindra.

Meski demikian, Budi Arie mengatakan Projo belum menjatuhkan pilihan kepada Prabowo di pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Ia mengatakan, Projo masih menunggu instruksi dari Ketua Dewan Pembina Projo, yakni Jokowi.

"Kami kan masih menunggu masa pendaftaran, capres kan di bulan Oktober sampai November. Tunggu saja, mungkin dalam beberapa bulan ke depan nanti akan lebih (jelas)," ucapnya.

Kendati demikian, dari pertemuan hari ini, ia menyatakan sudah ada kesamaan konsep politik dengan relawan pendukung Prabowo itu. Hanya, kata Budi, tinggal melihat bagaimana menyikapi tantangan kemajuan Indonesia.

"Agenda perjuangan sudah sama, cara pandang melihat tantangan bangsa ini ke depan sudah sama," katanya.


sumbernya


pakdhe diam-diam silent kill ke capres pdip
nomorelies
BALI999
bukan.bomat
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
3
850
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan