Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JustMe10Avatar border
TS
JustMe10
Pemilik Mobil yang Viral Diserempet Rubicon di Tol JORR Buka Suara



Jakarta - Sebuah mobil Jeep Wrangler Rubicon bernopol B-1360-PCY kabur setelah menyerempet mobil lain saat menyalip lewat bahu jalan Tol JORR. DT (44), pengemudi yang mobilnya diserempet, buka suara.
DT mengatakan, setelah mobilnya diserempet, ia sempat memperingatkan pengemudi Rubicon untuk menepi. Tapi, pengemudi Rubicon malah memilih tancap gas.

"Saya bilang kalau saya rekam pakai kamera, dia malah melaju. Di lampu merah saya coba hentikan namun dia tetap melaju lalu akhirnya mau berhenti," ujar DT ketika dihubungi detikcom, Jumat (21/7/2023).

DT dan pengemudi Rubicon sama-sama turun dari mobil. Pengemudi Rubicon malah menyalahkan DT.

Polisi Cek Nopol Rubicon yang Kabur Usai Serempet Mobil di Tol, Ini Hasilnya
"Saya katakan bahwa saya di jalur satu dan sudah menyalakan sein kiri dan saya bilang anda (pengemudi Rubicon) dari bahu jalan. Dia (pengemudi Rubicon) tetap tidak mau mengaku salah," terang DT.

Selanjutnya DT meminta pengemudi Rubicon menyelesaikan kasus ini di kantor polisi. Diketahui, kantor polisi terdekat dari kejadian adalah Polsek Cilandak.

"Saya katakan ke pelaku ayo ke Polsek Cilandak. Saya ambil hp untuk rekam pelat nomornya dan di situ dia langsung masuk mobilnya. Saat saya kembali ke mobil, dia sudah melaju kencang," imbuh DT.

DT kehilangan jejak pengemudi Rubicon. Ia tetap memutuskan ke Polsek Cilandak.

"Namun saat saya melapor di Polsek Cilandak, petugas mengatakan bahwa di situ tidak ada/tidak menangani laka lantas. Jadi saya disuruh ke Polres blok A," ucap DT.

Viral Rubicon Serempet Mobil Lain di Tol, Ditegur Malah Tancap Gas
Karena DT dan istrinya sedang banyak kerjaan, mereka memutuskan untuk tidak melapor dan memilih berangkat kerja. DT lalu memutuskan mengunggah video kecelakaan itu di medsos hingga viral.

Ciri-ciri pengemudi Rubicon
DT mengungkap ciri-ciri pengemudi Rubicon. Diketahui, mereka tatap muka saat cekcok beberapa saat sebelum akhirnya pengemudi Rubicon tancap gas.

Dalam kolom komentar di akun IG @dashcam_owners_Indonesia, ia menjelaskan pengemudi Rubicon pria muda berkemeja putih. Gayanya seperti sopir pejabat.

"Mirip dengan seorang perwira menengah polisi," tambah DT.

Ketika ditanya apakah akan melapor kejadian ini ke polisi? DT tetap tidak mau. "Saya tidak ada waktu untuk melapor ke polisi. Saya tidak menuntut apa-apa. Bagi saya ini hanya teguran Tuhan supaya saya lebih sabar," lanjut DT.

Nopol
Polisi telah mengecek nopol B-1360-PCY mobil Jeep Wrangler Rubicon kabur setelah menyerempet mobil lain saat menyalip lewat bahu jalan Tol JORR. Apa hasilnya?

"Untuk nomor polisi, itu ada yang ngasih nomornya sekian. Tak cek Samsat, mobilnya bukan Rubicon," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno, saat dihubungi wartawan, Jumat (21/7/2023).

Sutikno mengatakan pelat nomor tersebut tidak sesuai dengan peruntukannya. Akan tetapi, ia belum bisa memastikan apakah pelat nomor yang digunakan adalah pelat palsu.

"Belum bisa memastikan (nopol palsu), saya karena belum lihat pasti nomornya. Takutnya salah orang itu ngasih nomornya itu," imbuhnya.

sumur

Salam pereksisi
emoticon-Jempol
androidiot
agam69
BALI999
BALI999 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan