Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dua.sahabatAvatar border
TS
dua.sahabat
Kontroversi Kematian Harimau Benggala Alshad Ahmad di Bawah Pengawasan
Wah, ada kabar panas nih dari dunia selebgram! Kabarnya, ada harimau benggala yang mati di bawah pengawasan seorang kreator konten bernama Alshad Ahmad. Kabar ini langsung jadi perbincangan seru di dunia maya. Apalagi, ternyata bukan cuma satu, tapi tujuh anak harimau yang mati di bawah pengawasannya. Astaga!



Nah, Alshad sendiri mengklaim bahwa kematian tujuh anak harimau tersebut adalah hasil dari breeding atau pemuliabiakan hewan. Tapi, kabar ini langsung menuai kecaman dari warganet. Mereka bertanya-tanya, gimana sih bisa ada izin buat memelihara harimau segala? Dan yang lebih penting lagi, kok bisa tujuh anak harimau mati begitu saja?

Kabar ini juga sampai ke telinga Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Mereka langsung turun tangan dan akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Kabarnya, KLHK akan mengirim tim khusus untuk memeriksa kematian harimau tersebut. Wah, semoga penyelidikan ini bisa mengungkap kebenaran di balik kematian tujuh anak harimau tersebut ya.



Sebagai satwa yang terancam punah, harimau benggala seharusnya mendapatkan perlindungan dan perhatian yang lebih. Tapi, kok malah jadi begini ya? Warganet pun langsung menyalahkan Alshad Ahmad sebagai "perusak alam" yang seharusnya menjaga satwa agar tidak punah. Bukannya menjaga, malah anak harimau yang dipeliharanya mati satu persatu.

Kita tunggu aja nih hasil penyelidikan dari KLHK. Semoga kasus ini bisa segera terungkap dan ada tindakan yang tepat untuk melindungi satwa-satwa langka seperti harimau benggala. Kita juga berharap agar kasus ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua tentang pentingnya menjaga dan melindungi satwa liar. Jadi, mari kita jaga alam ini agar tetap indah dan lestari, ya!

Sumber:
- CNBC Indonesia
- CNN Indonesia
pemon
pemon memberi reputasi
1
272
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan