Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Ade Armando PSI Minta Megawati Tak Sebut Jokowi Petugas Partai
Ade Armando PSI Minta Megawati Tak Sebut Jokowi Petugas Partai

Selasa, 01 Agu 2023 13:00 WIB


Foto: Ade Armando. (Silvia Ng/detikcom).

Jakarta - Ade Armando yang merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia mempersoalkan istilah 'petugas partai' yang digunakan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ade meminta agara Megawati tidak lagi menggunakan istilah itu ke Jokowi.

"Bu Megawati, kami mohon, Ibu janganlah gunakan lagi istilah petugas partai kepada Pak Jokowi," kata Ade melansir detikNews, Selasa (1/8/2023).

Ade menyebut istilah itu digunakan oleh Megawati berulang kali. Dia pun mempersoalkan sikap Megawati yang tidak peduli dengan pihak yang tidak suka dengan pernyataannya itu.

"Minggu lalu hari Rabu pada saat peresmian kebun Raya Mangrove di Surabaya Jawa Timur, Ibu kembali mengatakan bahwa Pak Jokowi itu petugas partai. Ibu juga bilang bodo amat kalau ada yang nggak suka. Ibu juga bilang, kan Pak Jokowi itu orang PDIP, maka ya suka-suka PDIP dong," ujarnya.

Ade menilai, Jokowi merupakan kader PDIP yang telah diabdikan untuk rakyat Indonesia. Dia mewanti-wanti pendukung Jokowi akan menarik dukungan untuk bacapres PDIP, Ganjar Pranowo, apabila Megawati terus-terusan mengulang istilah tersebut.

"Iya kita semua tahu dia, Presiden Jokowi adalah putra terbaiknya PDIP yang sudah dihibahkan kepada Indonesia, tapi janganlah diulang-ulang terus bahwa dia adalah petugas partai. Nanti para pendukung Jokowi akan sakit hati, lo, Bu. Dan kalau mereka sakit hati mereka mungkin akan menarik dukungan mereka dari Pak Ganjar. Jadi janganlah terus disebut sebagai petugas partai," kata Ade.

"Pak Jokowi adalah presiden yang sekarang harus mengabdi pada rakyat Indonesia, bukan tunduk pada PDIP atau tunduk pada Bu Mega saja. Jadi tolong ya Bu, tolonglah para petugas PDIP yang lain, tolong ingatkan Bu Mega agar jangan gunakan istilah petugas partai kepada Pak Jokowi. Oke," sambungnya.

https://www.detik.com/sumut/berita/d...petugas-partai
qavir
BALI999
bukan.bomat
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
5
721
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan