Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cosplay Ahri dari League of Legends Dalam Versi Dress Pink yang Cantik
#AmdarGanteng

Konten Sensitif


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Ada berita seru yang pastinya bakal buat para penggemar League of Legends dan dunia cosplay heboh! Ahri, karakter yang memikat dengan pesonanya yang luar biasa di dalam game ini, semakin merajai hati para gamers di seluruh penjuru dunia. Dengan kecantikan dan daya tariknya yang tak terbantahkan, Ahri menjadi salah satu karakter yang paling populer untuk di-cosplay.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: 琉璃璃Ruri

Baru-baru ini, penulis menemukan sebuah karya cosplay yang luar biasa dari seorang cosplayer wanita yang berasal dari Tiongkok. Melalui akun Weibo-nya dengan nama 低温厄加特_, cosplayer ini membagikan cosplay Ahri versi gaun merah muda yang begitu lucu dan memikat. Cosplay ini berhasil menggambarkan dengan sempurna pesona karakter Ahri yang menjadi idola banyak orang.

Sungguh memukau melihat cosplaynya yang begitu menggambarkan kecantikan Ahri dengan detail yang begitu apik. Wajahnya yang manis dengan matanya yang tajam, serta sosoknya yang simetris, semuanya begitu memukau dan mampu membawa karakter ini ke dalam dunia nyata.

Namun, tentu saja, yang tak kalah menarik adalah gaun merah muda yang dipakai oleh cosplayer ini. Gaun pink yang cerah dengan desain yang apik berhasil menonjolkan pesona karakter Ahri yang memang begitu khas dan memikat. Sungguh luar biasa melihat seorang cosplayer mampu menghadirkan karakter game ke dalam dunia nyata dengan begitu mendalam.


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif




Konten Sensitif


Konten Sensitif

sumber: 琉璃璃Ruri

Karya cosplay ini tentunya tak luput dari apresiasi para fans yang begitu antusias. Berbagai komentar pujian membanjiri postingan cosplay ini di dunia maya. Tak heran, sebab kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh cosplayer ini benar-benar terpancar dari hasil karya cosplaynya.

Bagi kalian yang ingin melihat karya-karya cosplay lainnya dari cosplayer berbakat ini, tak usah ragu untuk mengunjungi akun Weibo-nya di weibo.com. Dijamin, akan ada banyak lagi karya-karya cosplay menarik yang siap memukau mata dan hati kalian!

Nggak dapat dipungkiri, karakter Ahri memang menjadi salah satu karakter yang sangat cocok untuk di-cosplay. Keanggunan, kelucuan, dan pesona yang dimiliki oleh karakter ini membuatnya selalu jadi pilihan favorit para cosplayer. Tak heran, jika cosplay Ahri selalu berhasil menarik perhatian dan menghadirkan kesan yang mendalam di dunia cosplay.

Marilah kita dukung dan apresiasi para cosplayer berbakat seperti ini yang telah menghadirkan karakter-karakter game favorit kita ke dalam dunia nyata. Semoga mereka terus menghadirkan karya-karya hebatnya yang akan semakin menghibur dan menginspirasi kita semua. Tetap semangat, tetap berkreasi, dan selamat berkarya, para cosplayer talenta!




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang League of Legends. Stay tune yaa, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


alwienak
amriadi129
gencoloco
gencoloco dan 3 lainnya memberi reputasi
4
396
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan