Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

borkanAvatar border
TS
borkan
Apa yang terjadi ketika PKBM dan Homeschooling bergabung
seamat pagi, siang, sore, malam aga sista semua, 
disini ane mau share penngetahuan tentang Homeschooling HSPG, 
sebuah PKBM yang mengusut konsep homeschooling.

Quote:



Terus emang kenapa sama HSPG, nah ini, kalau agan sista seorang yang memiliki kegiatan lain misal seorang artis yang striping sinetron,  seorang atlet yang harus berlatih biar juara dunia, atau seorang pebisnis yang sedang sibuk-sibuknya menjalankan bisnis, maka HSPG ini cocok untuk agan sista semua. 

Homechooling artinya belajar dirumah?
O tentu tidak selalu, ada beberapa program di HSPG ini, yaitu kelas privat, kelas kecil, dan juga kelas non pendampingan, apakah HSPG mempunyai ruang kelas? tentu saja punya. jadi anggapan bahwa siswa Homeschooling memiliki interaksi sedikit dengan orang lain itu merupakan pandangan yang salah.

Ga dapet ijazah dong?
Tentu saja dapat, HSPG memiliki NPSN yang sudah tercatat di dinas pendidikan, jadi resmi, dapat di pakai di PTN, PTN bahkan di luar negeri. 

Terus belajarnya kapan?
 Terserah kamu. jadwal yang fleksibel membuat kamu bisa menentukan jadwal belajar, jadi tidak akan terjadi tabrakan dengan jadwal les piano agan sista.

Wah, pasti mahal?
tidak juga, menurut pengetahuan ane biaya di HSPG tidak begitu mahal jika kita bandingkan dengan apa yang akan kita dapatkan.

HSPG ini mungkin sebuah alternatif yang menarik untuk agan sista yang memiliki kesibukan di luar sekoah atau yang tidak bisa belajar di sekolah formal.


Quote:



sumber
0
442
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan