Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toarzanAvatar border
TS
toarzan
Kibarkan Bendera One Piece, Warga di Samarinda Kena Tegur Bhabinkamtibmas


Terkini.id, Samarinda - Beredar video viral yang memperlihatkan seorang warga di Samarinda kena tegur petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas, gegara kibarkan bendera One Piece di halaman rumahnya.

Video warga di Samarinda kena tegur Bhabinkamtibmas gegara kibarkan bendera One Piece itu viral usai diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Jumat, 1 September 2023.

"Kibarkan Bendera One Piece, warga asal Samarinda ini di tegur Bhabinkamtibnas," demikian keterangan unggahan video itu.

Dilihat dari video itu, nampak seorang petugas Bhabinkamtibmas mendatangi salah satu rumah warga.

Di depan halaman rumah tersebut terpajang tiang bendera. Pada bagian atas tiang itu, nampak terpasang bendera Indonesia, Merah Putih.

Namun, hal yang menjadi perhatian Bhabinkamtibmas yakni bendera One Piece yang terpasang persis di bawah bendera Merah Putih.

Petugas Bhabinkamtibmas itu pun kemudian berbicara kepada warga pemilik rumah tersebut. Ia diduga menegur sang penghuni rumah gegara kibarkan bendera One Piece di halaman rumahnya.

Sebagai informasi, One Piece adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh penulis Jepang populer, Eiichiro Oda.

Manga One Piece mengisahkan petualangan seorang bajak laut bernama Monkey D. Luffy.

Bersama kru bajak lautnya yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Bendera One Piece sendiri merupakan bendera kelompok Bajak Laut Jolly Roger yang bergambar tengkorak dan tulang bersilang dengan latar belakang hitam.

https://terkini.id/read/td-3107/kiba...habinkamtibmas

Polisinya pasti bukan wibuemoticon-Big Grin
Diubah oleh toarzan 01-09-2023 12:46
muhamad.hanif.2
pilotproject715
bukan.bomat
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan