Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banteng.mudaAvatar border
TS
banteng.muda
132 WN China Pelaku Love Scamming di Batam Dideportasi
Sebanyak 132 warga negara asing (WNA) pelaku love scamming yang ditangkap polisi di Batam beberapa waktu lalu dideportasi. Para WNA asal China itu rencananya dipulangkan langsung dari Batam ke China.

Kapolda Kepri Irjen Tabana Bangun menyebutkan para pelaku yang dipulangkan hari ini berjumlah 132 orang. Para pelaku itu hasil dari dua kali pengungkapan oleh Ditreskrimsus Polda Kepri.
Baca juga:
Puluhan WN China Pelaku Love Scamming Kembali Dibekuk di Batam

"Ada 132 orang WNA pelaku love scamming. Mereka diamankan dalam beberapa yang diungkap," ujar Tabana, dilansir detikSumut, Rabu (20/9/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Informasi yang didapat, para pelaku akan dipulangkan langsung dari Batam menggunakan pesawat khusus. Ratusan pelaku itu diamankan di dua pengungkapan oleh Ditreskrimsus Polda Kepri. Pemulangan itu juga dibarengi dengan pelaku love scamming yang diamankan di Singkawang, Kalimantan Barat.
Baca juga:
Polisi Kembali Tangkap 42 WN China Jaringan Love Scamming di Batam

Sebelumnya, Dirkrimsus Polda Kepri Kombes Nasriadi menyebutkan, dari pengungkapan pertama pada Selasa (29/8), pihaknya menangkap 88 orang WNA asal China. Setelah melakukan pengembangan, polisi akhirnya kembali menangkap 2 orang.

"Jadi total WNA asal China pelaku love scamming dari dua pengungkapan ini ada sebanyak 132 orang. Dengan rincian 13 perempuan dan 119 orang laki-laki. Sebanyak 90 orang penangkapan pertama dan 42 orang di penangkapan kedua," katanya, Rabu (6/9).

Baca artikel detiknews, "132 WN China Pelaku Love Scamming di Batam Dideportasi" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6941...m-dideportasi.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/





spesies penipu seperti ini yang mesti dipiting pak panglima, bukan warga rempang
.bindexee.
sc5
bukan.bomat
bukan.bomat dan 6 lainnya memberi reputasi
1
416
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan