Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tboymaxAvatar border
TS
tboymax
Ratas Konflik Palestina-Israel, Prabowo Batal Hadiri Acara Maulid Nabi


Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Medcom.id/Kautsar

Jakarta: Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto batal menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor pada Minggu, 8 Oktober 2023 pagi. Prabowo mendadak harus memimpin rapat kabinet terbatas terkait konflik Palestina-Israel.

"Saya baru dapat WA, Bapak Prabowo tidak bisa hadir. Beliau memimpin rapat kabinet terbatas soal Timur Tengah," kata Afriansyah, Jakarta Minggu, 8 Oktober 2023.

Menurut Afriansyah, konflik Palestina-Israel menyebabkan Rumah Sakit (RS) Indonesia di Palestina hancur. "Rumah Sakit Indonesia dibom di Palestina," ujar dia.

Sekertaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) itu berharap konflik antara kedua negara bisa segera berakhir. Dia meminta doa untuk keselamatan warga di Palestina yang menjadi korban.

"Kita doakan keluarga besar kita yang berada di seluruh dunia baik, termasuk di Palestina selamat dalam lindungan Allah SWT," ucap dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Menhan Prabowo saat ini sangat sibuk. Apalagi, ada penyerangan terhadap RS Indonesia di Palestina.

"Pak Prabowo ya sering ketemu Presiden (Presiden Joko Widodo) untuk urusan-urusan kenegaraan, urusan pertahanan. Apalagi kemarin ada kejadian di Timur Tengah, Palestina-Israel terjadi perang," kata dia.

Menurut Riza, rapat yang dilaksanakan Prabowo hari ini bisa menjadi kontribusi bangsa Indonesia. Prabowo selalu mengambil inisiatif untuk perdamaian di dunia bagi negara yang berkonflik seperti Ukraina-Rusia dan Israel-Palestina.

"Tentu Pak Prabowo melaporkan kepada Pak Jokowi sebagai Presiden, agar tidak ada lagi perang. Kita minta semua pihak bersabar, termasuk umat Islam harus kita saling mendoakan agar semuanya damai," kata dia.

(Faustinus Nua)


https://m.metrotvnews.com/read/NQACq...hadiri-acara-m

Oww ternyata itu emoticon-Nyepi
bukan.bomat
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan bukan.bomat memberi reputasi
2
614
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan