Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mikail1881Avatar border
TS
mikail1881
Projo Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024!
Jakarta - 

Relawan Projo resmi mendeklarasikan dukungan capres 2024. Projo menyatakan mendukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

"Kami Projo sepakat mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang," kata Ketum Projo Budi Arie di depan rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023).

Dukungan itu disampaikan relawan usai mendatangi rumah Prabowo. Sebelumnya, relawan Projo menggelar Rakernas di Indonesia Arena, GBK.

Rakernas itu dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Dalam pidatonya, Jokowi menyebutkan kriteria pemimpin ke depan.

Budi Arie juga menyinggung kriteria capres yang disebut Jokowi, saat momen deklarasi itu. Budi Arie yakin kriteria yang disebut Jokowi merujuk ke Prabowo.

"Rakernas VI Projo kami sudah dibuka resmi oleh bapak Presiden Jokowi, beliau sudah menyampaikan beberapa-beberapa hal termasuk kriteria-kriteria calon pelanjut beliau. Kami dari Projo menyimpulkan bahwa calon yang dimaksud adalah Bapak Prabowo," katanya.

Budi Arie menilai kriteria yang disebut Jokowi penting untuk sosok pemimpin di 2024. Dia yakin Prabowo adalah seorang patriot yang berkomitmen memajukan dan mensejahterkan rakyat.

"Karena kami melihat beberapa hal yang sangat penting adalah bahwa berani dan punya nyali, serta punya komitmen untuk terus memajukan Indonesia dan mensejahterakan rakyat, dan tidak mudah menyerah, pantang menyerah," ujarnya.

"Karena bangsa Indonesia harus punya karakter pantang menyerah, dan Pak Prabowo adalah patriot sejati," lanjut Budi Arie.

sumber




Mana nih Curut2 Ganjer bokep emoticon-Wkwkwk
antikhilafah
scorpiolama
flybywireless
flybywireless dan 4 lainnya memberi reputasi
3
869
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan