Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Make-Up buatan Artis ini Akan Mengubah Cara Pandangmu Terhadap Dunia Makeup



Make up sejatinya digunakan wanita untuk memperindah atau mempercantik wajah agar terlihat semakin menawan dan flawlessly. Namun seiring berkembangnya zaman, para make up artist semakin terampil dalam melakukan kegiatan makeup. Beberapa diantaranya bahkan ada yang mampu menggambar wajah menjadi bentuk apapun yang mereka mau. Hal inilah yang membuat dunia make up tidak lagi berhubungan dengan mempercantik wajah tetapi menghasilkan suatu karya seni.

Menggambar pada wajah menggunakan make up, kini sudah dapat dikategorikan sebagai kesenian karena wajah dapat digunakan sebagai kanvas untuk menggambar bentuk-bentuk aneh dan ajaib bahkan ilusi optik. Hal inilah yang mendorong para makeup artist untuk terus menerus melatih kemampuannya dalam menggambar wajah menjadi bentuk-bentuk baru yang belum terpikirkan sebelumnya. Seperti yang ditunjukkan oleh hasil makeup buatan makeup artis bernama Mimi Choi berikut ini yang akan merubah pandanganmu terhadap dunia makeup. Penasaran bagaimana penampilannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 make-up buatan Mimi Choi yang akan mengubah cara pandangmu terhadap dunia make up. Mimi Choi sendiri sudah menghasilkan ribuan karya makeup yang sangat menarik untuk dilihat dan memiliki kompleksitas yang tinggi. Gansis dapat melihat ribuan hasil karya lainnya pada akun instagram resminya yakni @mimles. Dari 7 makeup buatan Mimi Choi di atas, nomor berapa yang mengubah cara pandangmu terhadap dunia make-up? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
indrastrid
screamo37
fachri15
fachri15 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan