Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

finlayAvatar border
TS
finlay
KESEMPATAN BISNIS kecil YANG NYATA UNTUK COW UMURAN BWH 35





Selamat Siang para juragan atau juragan wannabe.

Saya ingin sharing cara PALING SIMPLE dan NYATA  (HALLO INI BUKAN MLM ATAUPUN BISNIS YANG MIMPI2 YAH... INI SUPER NYATA) untuk memulai sebuah bisnis.

Saya memiliki product namanya Lion Clay dan Lion Pomp.. bisa cek di www.lionclay.com.. ini berupa produk pomade dan clay rambut, Bila menjual kita perlu product dan juga produk tersebut applicable bagi diri kita. contohnya bila cewek mau jual Lion Clay ,,, sifatnya akan clash karena cewek tidak menggunakan clay dan daya persuasive akan sangat rendah, maka itu sesuai topik saya memilik juragan untuk melakukan bisnis ini. Saya sudah aplikasikan cara untuk menjual dan mudah ke beberapa orang selama 2,5 tahun dan pelan2 menghasilkan.



Pertama kita perlu semangat dan percaya dan mau mengajak orang untuk membeli produk ini. Bila anda suka tata rias rambut, anda bisa mengajak teman2 sekitar anda, baik keluarga, kantor, teman gym, teman social, dan bahkan stranger yang anda ketemu dan punya kesempatan bicara bisa anda ngajak. (saya tidak memberikan poin atau mLM dlm bisnis ini) ini murni sebatas beli dan jual dan kalian earn dari situ. Bisa kita tahu bahwa sebagian besar, pria memakai produk hairstyling. Nah itu adalah kesempatan kita untuk menawarkan produk. Contohnya nih. Bila anda berhasil menjual ke 12 orang dlm 2-3 bulan dan 50% dari customer kalian akan repeat order, anda sudah profit terusan dari situ. Intinya kita menjual sebanyak mungkin, dan biasanya kalo customer sudah cocok, maka mereka cenderung akan repeat order, dan bisa ber kali2. Produk ini sudah dipakai banyakkkk orang dan mrk repeat trus dan anda bisa cek ke ig kami @hoj.lionclay


Kedua, buat lah produk ini terikat dengan anda. jangan membuat ig baru, cukup jual dengan ig pribadi dan terus memposting diri anda memakai produk ini, bila anda bisa mendapat 50 orang repeat order, bayangkan penghasilan tambahan anda sudah berapa? sekarang kami memiliki video dan gambar yang bisa anda pakai untuk promosi. dan harga untuk jual beli juga tidak begitu mahal dan cara order juga sangat mudah. Intinya permainan ini , anda mesti sabar dan main secara lokal dan LANGSUNG ON HAND.. langsung berbicara dengan kawan , kerabat, anda..



Anda bisa ke IG kami @hoj.lionclay kemudian bisa dm atau whatsapp kami (no whatsapp 08217225012) Pekerjaan ini mgkin sepele bagian sebesar, tetapi sepele itu tidak memakan waktu dan yang kita kejar adalah repeat order dimana pd masa depan, org akan datangan pada kita.


Saya tunggu dan saya sangat IKLAS menuntun anda untuk memulai bisnis kecil ini. KECIL tetapi NYATA dan PROFITABLE. See You Bro
Diubah oleh finlay 10-09-2019 05:09
0
2.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan