Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.barbarian.Avatar border
TS
.barbarian.
TPD DKI Akui Banyak Warga Jakarta Belum Tahu Ganjar Mahfud Pernah Duduk di Parlemen
Minggu, 03 Desember 2023 | 08:25


Suara.com - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menyebut pengenalan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada masyarakat adalah langkah pertama untuk meraup suara di Jakarta dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Sebab, warga Ibu Kota disebutnya masih banyak yang belum mengetahui sepak terjang keduanya dalam perpolitikan Tanah Air.

Prasetyo menyebut kebanyakan masyarakat tak mengetahui Ganjar dan Mahfud pernah berpengalaman duduk di kursi DPR RI.Ganjar diketahui merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dua periode pada 2004–2009 dan 2009–2013. Sementara, Mahfud sempat menjadi legislator tahun 2004-2008.

"Ketokohan Pak Ganjar dengan Pak Mahfud kan masyarakat Indonesia ataupun Jakarta kan enggak tahu dari kerja kematangan beliau di kepemimpinan di DPR, terus di gubernur, yang satu di DPR juga jadi menteri beberapa kali menteri," ujar Prasetyo, dikutip pada Minggu (3/12/2023).

Selanjutnya, Prasetyo menyebut timnya akan fokus memberitahu masyarakat soal program kerja yang akan dilakukan oleh Ganjar-Mahfud nantinya ketika menjabat. Lalu, ia juga berpesan kepada masyarakat agar santun selama kontestasi politik ini.

Program-program Pak Ganjar dan Pak Mahfud, mau apa sih beliau itu mau menjadi presiden dan wakil presiden, nah itu yang saya jelaskan kepada masyarakat karena kita berpolitik juga harus santun ya," ucapnya.

Selain itu, berkaca pada Pemilu sebelumnya, PDIP disebutnya tak meraup suara terbanyak di dua wilayah, yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Ia mengaku akan fokus memenangkan dua wilayah ini.

"Nah itu kita pedalaman di situ dan kenapa kok posko tim pemenangan DKI ada di Jakarta Selatan? Saya akan meminimalis, minimal kalahnya enggak terlalu banyak oleh siapa pun di situ," pungkasnya.
https://www.suara.com/kotaksuara/202...uk-di-parlemen

nenek nenek madura aja tau praproro..



masa orang jakarta gak tau ganjar uban n mahfud md..

emoticon-Wakaka
Diubah oleh .barbarian. 03-12-2023 03:08
dragunov762mm
dragunov762mm memberi reputasi
1
161
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan