Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret Bersejarah ini Menunjukkan Pemandangan Sulit Dipercaya Pada Masa Lalu



Beragam hal yang terlihat sungguh unik dan tak masuk akal juga ternyata banyak terjadi di masa lampau. Hanya saja tidak banyak momen seperti itu yang berhasil terabadikan dalam potret bersejarah. Akses kamera yang terbatas ditambah teknologi penyimpanan gambar yang masih kurang mumpuni mengakibatkan tidak banyak potret bersejarah yang berhasil selamat hingga era saat ini. Hanya potret-potret yang diarsipkan dengan sangat hati-hati saja yang berhasil selamat ataupun potret-potret yang secara beruntung tidak terdegradasi oleh waktu.

Oleh karena itulah beberapa potret bersejarah yang menunjukkan pemandangan sulit dipercaya perlu terus dilestarikan dengan baik agar kelak generasi selanjutnya masih dapat mengamatinya. Karena banyak sekali pelajaran berharga yang bisa dipetik dari mengamati potret tersebut. Seperti beberapa potret berikut ini yang akan menunjukkanmu beberapa hal yang sulit di percaya dan pernah terjadi di masa lalu. Penasaran seperti apa pemandangan tersebut mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 potret bersejarah yang menunjukkan pemandangan sulit dipercaya pada masa lalu. Berbagai pemandangan sulit dipercaya tersebut memperlihatkan kepada kita bahwa di zaman dahulu telah terjadi bermacam-macam situasi yang sangat berbeda dengan situasi saat ini sehingga menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran berharga untuk pedoman masyarakat zaman sekarang. Dari 8 potret sulit di percaya tersebut, nomor berapa yang membuatmu sulit menerimanya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
rubah007
agusn6778
brucebanner23
brucebanner23 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.6K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan