Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka Bandung, Polisi: Korban 3 Orang Meninggal










Ngeri! Terjadi Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka Bandung, Polisi: Korban 3 Orang Meninggal Dunia

Kembali lagi kecelakaan kereta api terjadi di Indonesia, beberapa waktu lalu sempat diberitakan Argo Wilis dan Argo Semeru bertabrakan di Yogyakarta dan kini kejadiannya terjadi di Cicalengka, Bandung. Peristiwa kecelakaan ini dikonfirmasi kebenarannya oleh Manajer Humas KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanepi pada hari Jumat, 5 Januari 2024.

Kecelakaan tabrakan antara dua kereta api di Cicalengka, Bandung telah mengakibatkan tiga orang tewas. Tabrakan terjadi antara Kereta Api (KA) Turangga dan KA Lokal Bandung Raya pada Jumat pagi, sekitar pukul 06.03 WIB.


Quote:





Perwakilan dari PT KAI juga mengonfirmasi kejadian ini. Manajer Humas KAI Daop 2 Bandung, Ayep Hanepi, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi di jalur petak Stasiun Cicalengka-Haurpugur. Kejadian tersebut sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.

Tabrakan ini menyebabkan beberapa gerbong keluar dari rel dan ada juga yang terangkat. Petugas kepolisian masih terlihat di lokasi, melakukan evakuasi dan penyisiran. Sejumlah mobil ambulans juga sudah dikerahkan untuk membantu penanganan korban.


Quote:





Turut berduka cita atas meninggalnya beberapa korban dari kecelakaan ini, semoga pihak keluarga bisa tabah menghadapinya dan diberikan kesabaran yang seluas-luasnya sedangkan yang luka-luka pun semoga bisa cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Harus diberikan perhatian oleh pemerintah seperti ini ya gansist atau kepada pihak terkait di perkeretaapian Indonesia, mungkin kejadian nggak se mengkhawatirkan seperti kecelakaan kereta api di negara India namun jarak antara satu kecelakaan terbaru di Yogyakarta dengan yang terbaru di Bandung ini relatif dalam waktu yang cepat.

Tambahan, berita kejadian masih sangat baru dan mungkin saja akan ada tambahan lainnya dari pihak kepolisian maupun kereta api Indonesia!

'Narasi dan opini sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
ugalugalih
bocilura
ibukfatimah
ibukfatimah dan 13 lainnya memberi reputasi
14
558
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan