Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketumbarsaurAvatar border
TS
ketumbarsaur
Persiapkan Diri Agan! Kerajaan Persia Menanti di Prince of Persia: The Lost Crown!
emoticon-SelamatSelamat tahun baru 2024 buat agan-agan semua emoticon-Selamat


Di awal tahun baru ini babang Ubi ngeluarin trailer baru lagi nih gan buat Prince of Persia - The Lost Crown. Buat agan-agan yang mungkin kaya ane sambil menantikan Tekken 8atau DLC Elden Ring (yang katanya mau rilis bulan februari), game ini mungkin bisa buat agan intip2 dulu.







Ane sih ga gitu ngikutin ya sama cerita dan lore nya Prince of Persia cuma pernah main Prince of Persia: The Sands of Time di gameboy. Dari trailernya terlihat Prince of Persia The Lost Crown ini akan memberikan gameplay bertipe platformer dengan action hack and slash. Jikalau mengambil formula yang mirip dengan Prince of Persia: The Sands of Time, wah ane bakal tertarik sih sama ini game, karena di The Sands of Timedulu gamenya memberikan map design dan puzzle yang menarik. Apalagi ditambah gimick bisa mengendalikan waktu, wuih.. seru banget itu dulu ane main game itu, salah satu game platform terbaik menurut ane. 

Nah kelemahan nya adalah combat di Sands of TIme dulu itu cukup monoton gan, meskipun platformingnya menarik untuk bagian battle ane kebanyakan sekip2. Tapi kalo ngeliat The Lost Crown ini, battlenya keliahatan seru, bisa nge grab hock ke burung yang terbang, dan apalagi keliatan ada jurus super nya. Grafiknya terlihat sangat menarik, dan animasinya masih mulus ga kalah sama sands of time jaman dulu. Tipe-tipe musuh2nya juga terlihat sangat menarik2 mulai dari yang bisa terbang sampe yang terlihat sangat tebel montok.

Nah buat yang tertarik mungkin bisa dipreorder dulu, bakal dapat ekstra in-game skin. Untuk tanggal rilisnya rencana pada tanggal 18 Januari 2024 nih di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, and Nintendo Switch.

Bonus: Marvel's Guardians of the Galaxy lagi gratis di EGS
  


Diubah oleh ketumbarsaur 05-01-2024 04:37
dua.sahabat
dhewana
dhewana dan dua.sahabat memberi reputasi
2
306
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan