Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noctteAvatar border
TS
noctte
Hunter x Hunter: Nen x Impact: Fighting Game Baru yang Bikin Hype Banget!


Siapa yang nge-fans berat sama Hunter x Hunter?! Ane mau bagi kabar gembira nih, apalagi buat yang suka ngadu skill Nen kayak Gon sama Killua. Developer Eighting sama publisher Bushiroad Games resmi ngumumin "Hunter x Hunter: Nen x Impact," game fighting terbaru yang bakal ngebawa dunia shonen kesukaan kita jadi nyata! 

Inget waktu Bushiroad kasih cuplikan game fighting Hunter x Hunter di booth mereka di Jump Festa? Kali ini, mereka rilis trailer perdana Nen x Impact yang sekilas nunjukkin animasi dalam game, bikin penasaran kan?




Arenanya gede plus intro karakter ngasih hint ke arah game fighting arena, dimana user Nen kayaknya bakal bentrok dalam pertarungan 3 lawan 3 yang epik.

Line-up fighter termasuk Gon Freecss, Killua Zoldyck, Kurapika, dan Leorio Paradinight. Hisoka Morow, musuh bebuyutan mereka juga ikutan mejeng, pengen tes kemampuannya lawan mereka semua.

Yang bikin penasaran, Isaac Netero juga masuk roster, pake baju dari arc Chimera Ant! Apa ini artinya ceritanya bakal ngelewatin season pertama anime doang? 


Leorio, Gon, dan Isaac


Hunter x Hunter: Nen x Impact bukan adaptasi yang pertama di dunia Hunter x Hunter sih. Dari manganya, udah ada dua anime yang dipuja-puja, film, live action, sampe game mobile udah ada duluan.


Konten Sensitif

Kurapika, Killua, dan Hisoka


Platform sama detail gameplay sih masih rahasia. Tapi hype udah keburu meledak di kalangan Hunter x Hunter fans.

Apa yang bisa kita harapkan dari Hunter x Hunter: Nen x Impact?

Trailernya ngasih liat format 3v3 team, ngedepin kerja sama tim dan strategi. Buat yang biasa main game fighting 1v1, ini mungkin sesuatu yang baru. Pasti ada yang penasaran gimana format ini nyambung sama kekuatan Nen dan hubungan antar karakter di dunia Hunter x Hunter.

GIF

Genre game juga jadi bahan omongan. Setting arena sama format team bikin orang ngbandingin sama game kayak Naruto Ultimate Ninja Storm. Ada juga yang pengen pengalaman fighting game tradisional kayak Dragon Ball FighterZ atau Dungeon Fighter Online.

Kalo diliat-liat sih, developer Eighting punya prestasi lumayan di genre fighting game 2.5D, kayak Gekitou Ninja Taisen 3 dan Fate Unlimited Codes yang dimainin sampe sekarang.

Nah, soal platform, belum ada kepastian nih. Kabarnya sih mungkin PlayStation 5sama Xbox Series X/S. Beberapa minggu atau bulan ke depan pasti bakal rilis detail yang lebih jelas, biar kita bisa ngelihat potensi Nen x Impact yang sebenarnya. Gimana, Kaskuser? Hype nggak?

Sumber: Gamertory
Diubah oleh noctte 09-01-2024 06:08
bukhorigan
yasyah81
thecrawler
thecrawler dan 6 lainnya memberi reputasi
7
740
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan