Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukmafajarAvatar border
TS
sukmafajar
Deretan Motor yang Dulu Terbuang Sekarang Jadi Harta Karun
1. Yamaha F1ZR

Di nomor pertama ada motor bebek goreng dari pabrikan yg berlogo garpu tala nih gaeess.

Yappp... Yamaha F1ZR..

Motor bebek 2 tak ini sekarang lagi naik daun lagi lho gaesss, bahkan harganya ada yg sampai di atas 15 juta lho. Malah untuk beberapa livery yg memang cukup legendaris yaitu edisi millenium dan caltex, harganya bisa lebih dari itu lho.


F1ZR Caltex

F1ZR Millenium

2. Suzuki Satria 120 R

Bebek goreng dari pabrikan suzuki ini juga sekarang harganya cukup fantastis lho bro. Terlahir dengan dua model yaitu Satria Lumba (1997-2003) dan Satria Hiu (2004-2005), harga bebek 2 tak ini sekarang terpantau meningkat dibanding beberapa tahun sebelumnya. Untuk kondisi mulus saja, harganya bisa sampai 10 juta ke atas lho. Terutama untuk beberapa model yg cukup langka seperti Satria Hiu dengan Warna Putih-Kuning dan Hitam-Kuning.

Satria Lumba (1997-2003)

Satria Hiu (2004-2005)

3. Yamaha RX King

Yamaha RX-KIng

Apa yang ada di benak agan kalo denger nama motor ini ?


Berisik? Motor Jambret? Atau Harta Karun?

Kalau menurut gw, motor ini sekarang adalah harta karun. Kenapa gw bilang kalo ini adalah salah satu harta karun? karena harga jualnya sekarang gila - gilaan. Banyak bangeeet kolektor - kolektor yg nyari ini motor untuk dijadiin koleksi, bahkan sempat tersiar kabar ada sebuah RX King yg diboyong oleh kolektor dengan mahar 70 JUTA !!!!!

4. Honda CBR 150 Old

Honda CBR 150 Old
Motor dari pabrikan berlogo sayap juga gamau ketinggalan buat ikutan jadi harta karun lho gaesss. Terpantau anteng di harga 11-20 jutaan, motor sport build up dari thailand ini selain dibekali mesin yg dari lahir aja udah aduhai performanya sekarang bisa jadi salah satu pilihan investasi nih kayanya.

.

.

.

Nah, itu dia beberapa motor yg harganya fantastis, buat kalian yg masih punya motor - motor di atas, rawat baik - baik gaesss, siapa tau harganya makin nggilani di kemudian hari. Yaaaahh, investasi kecil - kecilan lah. Dan, Buat kalian yg mau beli kayanya harus sedikit rela buat ngerogoh kocek lebih dalam lagi nih hehehe


.


Diubah oleh sukmafajar 28-05-2020 07:12
0
1.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan