Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukaberburuAvatar border
TS
sukaberburu
Jembatan Cipendawa Mulai Diperbaiki setelah Baut Dicuri
Hai agan-agan dan sista-sista, ada kabar seru nih dari Kota Bekasi! Jembatan Cipendawa yang amblas akhirnya mulai diperbaiki setelah baut-bautnya dicuri. Wah, seriusan nih, baut-baut aja bisa hilang dicuri. Saking banyaknya baut yang hilang, kondisi jembatan sampe menurun sekitar 5 hingga 10 sentimeter, lho!

Beruntungnya, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi langsung tanggap dengan masalah ini. Mereka udah melakukan pengecekan dan menemukan banyak baut dari jembatan yang hilang atau terpotong. Keren ya, mereka langsung aksinya untuk memperbaiki jembatan yang amblas itu.

Tapi jangan khawatir, para polisi dari Polsek Jati Asih juga ikut terlibat dalam perbaikan ini. Mereka melakukan pengawalan selama proses perbaikan berlangsung. Jadi, bisa dipastikan jembatan ini bakal kembali berfungsi dengan baik dalam waktu yang nggak terlalu lama.

Sementara itu, jembatan Cipendawa ditutup sementara untuk menghindari kecelakaan. Maklum, dengan kondisi baut yang hilang, jembatan ini bisa aja amblas lagi kalau kendaraan terlalu banyak yang melintas. Jadi, untuk sementara waktu, kita harus cari jalur alternatif deh.

Selama perbaikan berlangsung, polisi juga menerapkan rekayasa lalu lintas sistem lawan arah (contraflow) di satu jembatan lain di sekitar lokasi tersebut. Jadi, kita semua tetap bisa melintas dengan aman dan teratur.

Yuk, mari kita dukung penuh upaya perbaikan jembatan Cipendawa ini. Kita berharap jembatan ini segera kembali normal sehingga arus lalu lintas di Kota Bekasi juga bisa lancar lagi. Kudos untuk Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi dan polisi dari Polsek Jati Asih yang udah bantuin memperbaiki jembatan ini.

So, guys, kita tunggu saja perkembangan perbaikan jembatan Cipendawa ini, ya! Semoga segera selesai dan kita bisa melintas di sana dengan aman dan nyaman. Jangan lupa juga, ya, kalau lewat daerah itu, gunakan jalur alternatif yang udah disarankan oleh Pemkot Bekasi. Stay safe on the road, everyone!
anisbaswedan
dua.sahabat
thecrawler
thecrawler dan 2 lainnya memberi reputasi
3
209
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan