• Beranda
  • Komunitas
  • Opini
  • Kasihan! Klarifikasi Dede Sunandar tentang Istri dan Anaknya yang Sakit dan Masuk IGD

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kasihan! Klarifikasi Dede Sunandar tentang Istri dan Anaknya yang Sakit dan Masuk IGD












Kasihan, Dede Sunandar Gagal jadi Anggota Dewan Tiba-tiba Istri dan Anaknya Langsung Jatuh Sakit dan Masuk IGD! Begini Klarifikasi yang Bersangkutan

Apapun pekerjaan atau kegiatan yang akan kita geluti pasti ada risikonya ya gansist, jadi sebelum diri terjun ke dunia baru itu sebaiknya sudah bisa mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak baik. Apalagi jika kegiatan tersebut adalah berkecimpung di dunia perpolitikan Indonesia, begitu banyak cerita dari orang-orang yang gagal dan kemudian frustasi akibat kalah dalam pemilu.

Di pemilu terbaru RI mungkin kita sekarang sedang viral pemberitaan artis Dede Sunandar yang cuma dapat 10 suara doang nih gansist, namun apapun yang terjadi sebenarnya komedian tersebut sudah paham risikonya yang ia tuangkan di YouTube Melanie Ricardo yang diunggah hari Jum'at, 23 Februari 2024.

"Malam tuh banyak yang WA, terus ada yang nulis status. Dede mah bilang kalau memang ini jalan Dede ya Allah lancarkan, kalau memang bukan ya sudah. Cuma jangan sampai saya menjadi orang lain, tetaplah menjadi Dede sendiri,"


Quote:





Bahwa istri dan anak Dede memang sakit setelah dirinya nyaleg dan memang itu hanya sakit saja bukan ada kaitannya dengan hasil perolehan suara yang sedikit, serta perolehan suara Dede Sunandar berdasarkan hitungan KPU per Kamis, 22 Februari 2024 pun artis tersebut perolehan suaranya naik jadi 11 suara.

Dalam sebuah kejadian yang mengejutkan, komedian Dede Sunandar mengalami kegagalan dalam pemilihan anggota legislatif pada tahun 2024. Meskipun berbeda dengan rekan seprofesinya, Komeng, yang berhasil meraih jutaan suara, Dede hanya mendapatkan 10 suara di daerah pemilihannya, yaitu Dapil V Kota Bekasi.


Quote:





Dalam momen tersebut, Dede juga menghadapi kritikan dan kata-kata kasar dari seseorang yang diketahui sebagai istri dari seorang artis terkenal. Dalam situasi ini, Dede melawan dan menyatakan bahwa dirinya tidaklah tidak berpendidikan. Akhirnya, Dede memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya tersebut, bahkan ia membuang formulir lemburannya. Rasa sakit hati yang dirasakannya begitu besar, sehingga ia menganggap momen tersebut sebagai salah satu titik terendah dalam hidupnya.

Namun, meskipun mengalami kegagalan dalam dunia politik dan mendapatkan pengalaman yang pahit dalam pekerjaannya, Dede Sunandar masih tidak pernah mengungkapkan sosok istri artis tersebut. Meski begitu, Dede meyakini bahwa masyarakat Indonesia sangat mengenalnya dan menyadari kiprahnya di dunia hiburan.




Kegagalan dalam pemilihan anggota legislatif tidak menghentikan semangat Dede untuk berusaha meraih kesuksesan dalam bisnisnya sendiri. Ia ingin mengambil kendali atas hidupnya dan membangun karier di luar panggung komedi. Dengan rencananya mendirikan bisnis Es Teh Manis Pak Dewan, Dede Sunandar berharap dapat mencapai kesuksesan yang ia idam-idamkan.

Keputusan Dede untuk berpindah haluan dan mencoba peruntungan di dunia bisnis mungkin merupakan langkah yang tepat baginya. Meski kegagalan dan rasa sakit hati masih menghantuinya, Dede Sunandar tetap bersemangat dan optimis dalam meraih kesuksesan yang baru.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
waho89
indrastrid
Avnerhero
Avnerhero dan 5 lainnya memberi reputasi
6
493
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan