Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • Komunitas
  • Opini
  • Viral! Video Anak Punk di Malang Bantu Ibu-ibu yang Jatuh Ditabrak Mobil, Penabraknya

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Viral! Video Anak Punk di Malang Bantu Ibu-ibu yang Jatuh Ditabrak Mobil, Penabraknya













Viral! Video Anak Punk di Malang Bantu Ibu-ibu yang Jatuh Ditabrak Mobil, Penabraknya Nggak Mau Turun

Kalau kita ada di jalan raya maka bakalan banyak atau bermacam-macam orang yang akan kita temui ya gansist, dari mulai sesama pengendara dengan berbagai watak dan perilaku sampai pada anak-anak jalanan, punk, pengemis dan sebagainya.

Kalau anak punk juga sudah ada sejak dahulu, ramai-ramainya setelah milenium kedua atau tahun 2000 keatas. Banyak orang menganggap mereka urakan padahal sebenarnya baik namun sekarang susah membedakan antara gembel yang ngaku punk dan anak punk beneran, yang pastinya awal mula fenomena punk masuk Indonesia itu dari dan diterima kawula muda dari golongan menengah keatas, para pelajar Indonesia yang baru pulang belajar atau bekerja di negara Barat.

Diatas sebenarnya hanya narasi pembukaan saja, karena yang disorot lebih tepatnya ke pemilik mobil yang tidak mau turun padahal sudah jelas-jelas ia telah menabrak sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh ibu-ibu yang kemudian ditolong oleh anak-anak punk yang ada disekitar situ.


Quote:





Video ini menjadi viral di media sosial, dan banyak netizen yang memberikan pujian atas tindakan baik yang dilakukan oleh anak punk tersebut. Aksi mereka yang tanpa ragu membantu ibu yang sedang dalam kesulitan menunjukkan sikap kepedulian dan kemanusiaan yang patut diapresiasi.

Melalui video ini, dapat dilihat bahwa stereotip negatif yang sering melekat pada anak punk tidak selalu benar. Mereka juga memiliki sisi empati dan kesadaran sosial yang tinggi. Aksi mereka ini juga mengingatkan kita untuk tidak menghakimi seseorang berdasarkan penampilannya saja.

Semoga video ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat baik dan membantu sesama, tanpa melihat latar belakang atau penampilan seseorang. Terima kasih kepada anak punk yang telah memberikan teladan yang baik dalam tindakan mereka, dan semoga kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya saling peduli dan saling membantu di dalam masyarakat.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

anangherman
Avnerhero
algren99
algren99 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
52
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan