jehudiAvatar border
TS
jehudi
Pengamat Prediksi Gibran Bakal Jadi Presiden Dua Periode: Ibarat Angsa Bertelur Emas
Jakarta - Gibran Rakabuming Raka disebut memiliki peluang besar untuk nantinya maju sebagai calon presiden (Capres). Dia diprediksikan akan menjadi presiden berturut-turut dua kali.

Ini disampaikan pengamat politik M Qodari saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Zulfan Lindan.

“Mas Gibran ini kan orang muda, mendatangkan pemilih muda, ke depannya dia akan wapres dua kali, kemudian jadi presiden. Potensial dua kali juga,” ujarnya dikutip, Sabtu (4/5/2024).

Qodari menilai Gibran ini sebagai tokoh mudah yang mempunyai pengaruh besar sehingga dia berpotensi menjadi presiden.

“Artinya sebagai tokoh yang mewakili anak muda dan itu jadi magnet. Istilah saya angsa bertelur emas,” sambung Qodari.

Di sisi lain, Qodari juga membahas perihal blunder besar PDIP yang mengatakan bahwa Presiden Jokowi dan Gibran bukan lagi kader mereka.

Qodari menyebut bahwa pernyataan tersebut merupakan blunder besar karena Gibran merupakan sosok muda yang datangkan suara di pemilih muda.

“Menurut saya itu, blunder paling besar. Kenapa? karena pak Jokowi itu sampai hari ini itu merupakan tokoh populer di Indonesia. Ada survei dari Indikator Politik yang menyebut 77,5 persen (rakyat) puas dengan kinerja pak Jokowi,” ucap Qodari,

Menurut Qodari, pernyataan PDIP itu sebagai langkah yang salah, hal itu bisa dilihat saat Golkar langsung memberikan pernyataan bahwa Jokowi dan Gibran sebagai keluarga besar partai Golkar.

“Jadi menarik melihat sikap PDIP dan langkah politiknya. Sampai sejauh ini kan yang kita lihat langkah yang diambil itu salah langkah,” jelasnya.

https://amp.suara.com/news/2024/05/0...-bertelur-emas

https://indonesiainside.id/news/nasi...en-dua-periode

Saya sudah prediksi kemarin, dinasti jokowi akan bertahan kurang lebih 150 tahun di Indonesia, bisa lebih tergantung situasi. Jokowi ini sangat kuat, kekuatan manapun gak bisa meruntuhkan dominasi dia, Tuhan sekalipun.
powerostins1527
johanbaikatos
bukan.bomat
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
4
727
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan