CupeakeAvatar border
TS
Cupeake
Viral Sejoli Mesum Depan Anak di Taman Semeru Probolinggo



Probolinggo - Sebuah video sejoli mesum di Taman Semeru, Kelurahan Triwung Kidul, Kademangan, Kota Probolinggo viral di medsos. Ironisnya, salah satu di antara mereka membawa anak kecil dan tetap berbuat tak senonoh.
Video berdurasi 3 menit 20 detik itu memperlihatkan pria mengenakan jaket warna abu-abu dan wanita mengenakan jaket warna hitam dan berkerudung serta anak kecil memakai kaos warna merah.

Kemudian si wanita berpindah tempat ke sepeda motor Scoopy warna merah milik pria dan duduk di pangkuannya. Di situlah aksi tak senonoh dilakukan, mulai dari berciuman pipi, bibir hingga meraba bagian vital.

"Sangat disayangkan berbuat tak senonoh di hadapan anak kecil. Semoga tidak ada kejadian serupa di kemudian hari dan pemerintah harus mengambil tindakan serius," kata Rasid, warga setempat, Sabtu (4/5/2024).

Sementara Ketua RT Rusunawa Semeru, Abdul Hadi membenarkan adanya video viral tersebut. Video itu diambil oleh warganya yang merasa resah dan jengkel. Pasalnya lokasi tersebut tersebut sering dijadikan tempat mesum pasangan kekasih.

"Tidak hanya dibuat tempat mesum saja, sering kali juga dibuat tawuran antar remaja. Sehingga warga jengkel dan resah, oleh karena itu dengan kejadian ini semoga dapat perhatian baik dari pemerintah ataupun pihak kepolisian," ungkap Hadi.


sumber




bukan.bomat
waloni
waloni dan bukan.bomat memberi reputasi
0
584
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan