mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
Maling Motor di Koja Saat Video Call Ibu: Warga Udah Kumpul, Mak


Jakarta -

Pelaku maling motor di Koja, Jakarta Utara (Jakut), berinisial MS (44) sempat melalukan video call dengan ibunya usai tertangkap basah oleh warga. MS memberi tahu sang ibu, saat itu warga sudah berkumpul mengerubungi dirinya.

Momen itu terekam video yang diambil warga hingga viral di media sosial (medsos). MS video call dengan ibunya saat dia dalam posisi sudah dikerumuni warga-warga yang geram.

"Ini lihat, warga sudah kumpul nih, Mak," kata MS.

MS merupakan satu dari tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang dipergoki warga. Namun, MS tertangkap warga, sementara kedua rekannya kabur.

Dalam video beredar, terlihat MS sedang memegang HP dan melakukan video call. MS mengabarkan kepada ibunya bahwa dia berada di tengah-tengah warga yang geram setelah menangkapnya.

"Ini daerah mana ini, Bang?" kata MS bertanya kepada warga.

"Semper," jawab warga.

"Di Semper ini, Mak," kata MS kepada ibunya yang sedang terhubung dalam video call.

MS juga menyorot kamera HP-nya ke arah warga yang sudah berkerumun. Sejumlah warga juga melihat ke HP yang dipegang MS untuk video call.

Warga pun sempat meminta tidak ada yang memukul korban saat tengah melakukan video call bersama sang ibu.

"Jangan ada yang mukul ya, jangan ada yang mukul," terdengar warga mengimbau untuk tak melakukan aksi main hakim sendiri.

Dalam video lainnya, MS tampak sudah babak belur setelah diamuk warga. Dalam video berwarna hitam-putih itu juga terlihat MS sudah tak mengenakan kaus dan dalam kondisi lusuh diduga berdarah.

Terlihat wajah MS juga mengalami luka memar di beberapa bagian dengan kondisi lengan baju sebelah kanan terangkat. Setelah itu warga menyerahkan MS kepada pihak kepolisian.

"Kalau dilihat dari videonya benar, itu sebelum kami amankan," kata Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Alex Chandra saat dimintai konfirmasi, Selasa (7/5/2024).

Seperti diketahui, MS diserahkan ke polisi setelah kepergok mencuri sepeda motor. Peristiwa itu terjadi pada Senin (6/5) pukul 20.30 WIB di Jalan Batu Tumbuh IV Nomor 153 RT 05 RW 04, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

detik.com
lekcungkring882
aldonistic
bobibotaktak
bobibotaktak dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan