antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Cemburu, Suami di Muharto Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan

Satuan Reserse Kriminal Polresta Malang Kota mengungkap motif dibalik peristiwa pembacokan yang menimpa seorang suami berinisial MRR (23 tahun), bertempat tinggal di Jalan Muharto, Kota Malang. Korban adalah istrinya sendiri yang tengah mengandung 4 bulan.

Komisaris Satuan Reserse Kriminal Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto, menjelaskan bahwa kejadian pembacokan tersebut terjadi pada tanggal 26 April 2024 lalu. Motifnya bermula ketika tersangka menemukan pesan di ponsel korban dari seorang pria lain yang merupakan teman lama korban. Rasa cemburu pun memuncak di dalam hati tersangka.

"Dari situlah, tersangka diliputi rasa cemburu dan mulai memukul paha serta punggung korban sambil menginterogasi," ungkap Danang pada hari Selasa, (7/5/2024).

Dari hasil interogasi tersebut terungkap bahwa tersangka dan korban adalah pasangan pengantin baru yang menikah pada bulan Desember 2023. Namun, tanpa ampun, tersangka yang dikuasai oleh rasa cemburu brutal dalam menyerang istrinya.

Tersangka bahkan mengambil sapu untuk memukul korban pada bagian kaki dan tangan dengan kejam. Tak hanya itu, tersangka juga melakukan penendangan. Bahkan lebih mengerikan, pelaku mengambil sebilah celurit dari lemari kamar.



Info lengkapnya DI SINI

amekachi
amekachi memberi reputasi
1
257
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan