kissmybutt007Avatar border
TS
kissmybutt007
Produser Film Budi Pekerti Terseret Diduga Telat Bayar Gaji Karyawan Cafe
Produser Film Budi Pekerti Terseret Diduga Telat Bayar Gaji Karyawan Cafe
Annastasya Rizqa
~4 minutes


Produser film Budi Pekerti diduga telat bayar gaji karyawan cafe (Foto: Instagram/wiew94)

JAKARTA - Netizen Indonesia kembali dihebohkan dengan berita terkait salah satu cafe hits di Jakarta Selatan, Bukanagara, yang telah menunggak gaji karyawan mereka.

Cuitan itu pertama kali dibagikan oleh akun X, @japoota. Diungkap bahwa cafe yang memiliki interior estetik itu disebut telat membayar gaji para karyawan di tempat tersebut.

“Bagus sih, tapi percuma karena karyawannya digaji telat selama berbulan-bulan dan dicicil terus sampe numpuk gajinya,” tulis akun itu, Selasa (7/5/2024).

Akun tersebut mengungkap cafe tersebut sudah telat membayar gaji karyawannya selama berbulan-bulan. Pemilik akun itu mengatakan pengalaman tak mengenakan tersebut dirasakan oleh sang sahabat yang merupakan karyawan di cafe tersebut.

“Ini bukan kasusku tapi kasus temanku, aku selalu coba bantu dia karena dia benar-benar udah terseok seok banget. Sampai pinjol, ongkos abis, ga ada uang buat makan, sampe sakit karena stres,” jelasnya.

Cafe

Produser film Budi Pekerti diduga telat bayar gaji karyawan cafe (Foto: Twitter)

Parahnya lagi, nama seorang produser film Willawati pun ikut terseret. Produser film Budi Pekerti ini diketahui merupakan pemilik dari cafe tersebut. Kabar itu diungkap akun X, @tauapasysoal.

“Witch-hunt owner coffee shop dzalim sama karyawan-karyawannya seru juga, ezz bgt pula nyarinya,” tulisnya.

Pemilik akun tersebut mengaku sempat mengunjungi cafe Bukanagara. Ia mengaku melihat para karyawan mulai lesu diduga karena upah mereka yang telat diberikan.

“Pantes terakhir kali ngopi ke Bukanagara di Sarinah, baristanya lemes banget nge-service gue ya Allah... ternyata gak digaji???,” tambahnya.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Selasa (7/5/2024), akun Instagram Willawati mulai diserbu netizen. Namun, belum ada tanggapan dari pihaknya terkait kabar ini.

https://celebrity.okezone.com/read/2...-karyawan-cafe


tak digaji selama berbulan bulan, apa kabarnya disnaker?
.brekele
.brekele memberi reputasi
1
502
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan