abdul.qodirAvatar border
TS
abdul.qodir
Alibi Pimpinan Ponpes Cabuli 5 Santriwati di Lombok, Bawa-bawa Jin


Mataram - MA, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) NQW di Desa Persiapan Pesisir Mas, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengakui telah mencabuli dan memerkosa lima santriwatinya. Namun, MA beralibi perbuatan bejat itu tidak dilakukan atas kesadarannya. Melainkan oleh jin atau setan yang berada di ponpes itu.

"MA tidak menyangkal bahwa benar ada tindakan pelecehan seksual yang dialami santrinya. Tapi, dia bilang aksi itu dilakukan oleh jin," ungkap Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Mataram Joko Sumadi kepada detikBali, Kamis (9/5/2024).

Joko menjelaskan rata-rata para korban masih di bawah umur atau di bawah 18 tahun. Sebagian besar adalah santriwati kelas 1 Madrasah Aliyah (MA) atau SMA. Terungkap, perbuatan bejat MA dilakukan sejak tahun lalu, tepatnya November 2023.

"Kejadiannya sejak bulan November 2023. Jadi orang tua korban pernah kami dampingi bertemu dengan pelaku untuk klarifikasi waktu itu," ujar Joko kepada detikBali, Kamis (9/5/2024) siang.

Dari lima korban, dua orang di antaranya diduga sudah disetubuhi oleh MA. Sisanya, diduga baru sebatas dicabulil. "Ya, tapi baru satu orang yang buat laporan polisi. Tadi pagi kami sudah laporkan ke Unit PPA Polres Lombok Barat," ujarnya.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi meminta agar santriwati atau pihak keluarga korban untuk segera melapor secara resmi ke kepolisian.

"Kami mohon kepada korban atau keluarga korban untuk melapor agar kasus ini dapat segera diproses," ujar Bagus.

Warga Rusak Fasilitas Ponpes

Buntut dugaan pencabulan tersebut membuat warga di sekitar ponpes tersulut emosi. Warga ramai-ramai merusak fasilitas ponpes pada Rabu (8/5/2024) sekitar pukul 16.00 Wita.

Bagus memastikan situasi di sekitar ponpes sudah kondusif hingga hari ini. Polisi telah melakukan langkah-langkah pengamanan di lokasi kejadian.

"Saat ini situasi di lokasi sudah kondusif. Kami telah menempatkan personel di sana untuk berjaga-jaga," tegas Bagus. Ia meminta masyarakat untuk memercayakan kasus pelecehan tersebut kepada polisi.

https://www.detik.com/bali/hukum-dan...-bawa-bawa-jin

Sungguh biadab perbuatan jin kafir, memperdaya sang ulama utk melakukan kegiatan bejat memerkosa santrinya sendiri.
Pasti di dalam ruangan mereka berada sewaktu itu terdapat kafir krestod yg membawa salib, makanya jin kafir di dalamnya bisa berpindah ke tubuh sang ulama dan menghasut beliau.
Naudzubillahimindzalik.

emoticon-Takut
Diubah oleh abdul.qodir 10-05-2024 12:09
qavir
servesiwi
aloha.duarr
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
8
614
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan