Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CupeakeAvatar border
TS
Cupeake
Seret Motor Polisi Sejauh 3 KM di Jember, Sopir Kabur Setelah Diduga Berbuat Mesum

Xenia Seret Motor Polisi Sejauh 3 KM di Jember, Sopir Coba Kabur Setelah Diduga Berbuat Mesum





Mobil Xenia yang menabrak kendaraan polisi diamankan setelah melaju tanpa kendali di Jember, Sabtu (11/5/2024) malam lalu.



SURYA.CO.ID, JEMBER - Pengamanan seorang pria dan dua wanita yang diduga berbuat mesum di sebuah mobil di Jember, viral di media sosial (medsos). Dalam rekaman video warga, pengemudi mobil Xenia nopol P 1013HJ menolak diperiksa polisi, bahkan mencoba kabur dengan menabrak kendaraan petugas.
Kejadian itu terekam di depan minimarket Indomaret di Jalan Slamet Riyadi Lingkungan Krajan, Kelurahan Patrang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Sabtu (11/5/2024) lalu.
Dalam video berdurasi 01:33 menit itu, terlihat polisi menghentikan laju mobil itu sedangkan beberapa warga membantu mengamankan sopir kendaraan. Bahkan warga sampai memukuli sopir yang telah diamankan polisi karena kesal dengan laju kendaraan yang ugal-ugalan hingga menabrak mobil polisi yang sedang patroli.

Kasat Samapta Sabhara Polres Jember, AKP Sudarsono membenarkan kejadian itu. Diungkapkan Sudarsono, sopir Xenia putih itu diamankan pada Sabtu (11/5/2024), sekitar pukul 23.51 WIB.

Menurut Sudarsono, petugas sengaja melakukan operasi karena mendapatkan laporan dari warga, bahwa ada mobil Xenia yang diduga digunakan untuk mesum oleh pemiliknya.

"Awalnya anggota kami sedang patroli dan menindaklanjuti laporan warga tentang adanya mobil yang berhenti dan diduga jadi tempat mesum," terang Sudarsono, Senin (13/5/2024)

Sudarsono mengatakan, saat itu petugas meminta pengendara Xenia mematikan mesin dan keluar dari kendaraan. Tetapi pengendara Xenia malah menyalakan kendaraan dan hendak kabur.

"Pengendara menolak untuk keluar dari mobil dan malah menancapkan gas mundur ke belakang hingga menabrak mobil patroli dan dua motor trail milik anggota," urainya

Tindakan nekat pemilik Xenia itu membuat sepeda motor polisi terseret hingga sejauh 3 KM. Yaitu dari Jalan Wijaya Kusuma Kecamatan Patrang, hingga di depan Polsek Patrang di Jalan Slamet Riyadi.

"Akhirnya terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan pengemudi mobil itu. Saat mobil berhasil dihentikan, banyak warga berdatangan," tutur Sudarsono.

Sudarsono mengungkapkan bahwa sebenarnya ada empat orang di dalam mobil itu. Namun, polisi hanya berhasil meringkus tiga penumpang. "Ketiga orang itu berhasil kami amankan, satu pria dan dua perempuan. Untuk satu pria lainnya kabur dan saat ini dalam pengejaran polisi," ucapnya.

Polisi masih melakukan interogasi terhadap tiga pelaku pengendara ugal-ugalan tersebut di Polres Jember, untuk penyelidikan awal. "Sedang ditangani untuk proses lebih lanjut. Terkait identitas atau informasi lainnya, mohon waktu masih penyelidikan," imbuhnya. ****





Mesum

amekachi
amekachi memberi reputasi
1
345
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan