Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Mucikari Prostitusi Anak Surabaya Untung Rp30 Juta Per Bulan

Mucikari Prostitusi Anak Surabaya berinisial YK (24) warga Kampung Oku, Sumatera Selatan bisa meraup untung bersih sebesar Rp 30 juta dari 4 anak-anak yang ia jual kepada pria hidung belang. 

Diketahui, YK bersama 6 jokinya ditangkap polisi di Apartemen Bale Hinggil, Sukolilo pada Selasa (07/05/2024) kemarin. “Keuntungan rata-rata dari mucikari berinisial YK (24) sebanyak 30 juta perbulan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono, Selasa (14/05/2024). 

YK mematok harga mulai Rp 300 – Rp 1 juta supaya empat korban mau melayani pria hidung belang. Dalam sehari, satu korban bisa melayani 10-20 pria hidung belang. Dari hasil pemeriksaan polisi, otak prostitusi online ini adalah YK yang dulu juga mantan PSK di Surabaya. 

YK lantas merekrut 6 joki laki-laki yang bertugas memasarkan 4 anak-anaknya ke aplikasi Michat. 6 joki itu adalah RS, AM, EM, SS, RI, AS. “Pembagiannya diakomodir oleh YK. Jadi YK yang mengatur semuanya,” imbuh Hendro Sukmono. 

Untuk memperbesar keuntungan, YK tidak pernah memberikan uang hasil pembagian kepada 4 korban dengan alasan korban memiliki hutang. Selain itu, YK juga beralasan penghasilan 4 korban tidak cukup untuk membayar operasional di apartemen Bale Hinggil.


Info lengkapnya DI SINI
0
158
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan