udaaah, bawa sini aja saya tunggu di jogja om cuma jogja-solo deket siaap om, ntar kalo mau mampir ane line, udah ane add kemaren om :o
bukan gitu maksud saya, bukan perpindahan girnya yang diurut kalo pindah gir ya pasti harus ngurut masa dari 1 loncat ke 4;) . tapi selongsong gasnya (tangan kanan) langsung dibetot apa dibuka pelan pelan ya pertama colek tuas kips dulu deh kalo ternyata lancar berarti jettingan kalo emang mekanik
gigi 1 di rpm 7 ribu itu peruntukan untuk daily, atau mau drag race? kalau daily ya udah sih biarin aja, toh gigi 1 cuma buat angkatan awal aja IMO ya om, don't give a fuck about a little shit asal gigi 2-6 normal kan dah enak tuh *berlaku bagi mereka yg non-perfectionist hahaha jarang gan ane
abis ganti snalput emang butuh jetting gan :D, ninin ane juga begituh gan abis ganti snalput, tapi ane gk pernah buka super kips di gigi 1 :D http://iwanbanaran.files.wordpress.com/2010/04/skips22.jpg pinjem gambar pekiwan nah itu tuasnya di dorong dorong aja pake jari gan. iya gan, makanya yg
itu kayanya nyangkut super kipsnya gan :D ane juga sering begitu, emang kalo baru di idupin super kips agak susah ngebuka, tapi kalo udah ngebuka sekali yang kedua dan seterusnya gampang kok kalo mau langsung kebuka, coba sebelum di panasin tuas super kipsnya maju mundurin pake tangan agan beberap
di gigi 2-6 gimana nyangkut juga gak? coba jetting dulu gigi 2 dan seterusnya ga terlalu om, tapi kalo gigi 1 nyangkutnya bener2 ga bisa naik lagi pdahal masih di rpm 7rb kmarin udah jetting om, dan naik satu step tapi kata mekaniknya ya emang gitu terus ngomongnya juga karena cuaca :hammer:
malam lagi om hehe nanya lagi kalo gigi 1 di rpm 7rb-8rb itu nahan ga mau naik lagi pdahal udah di gas pol itu kenapa ya? spek mesin standar tingting cuma ganti knalpot aja, tapi kata mekaniknya gegara cuaca terus belom bebas kipsnya ane masih nubi soal 2 tak makanya angguk2 aja, tapi pas ane make
Udah berhasil? Musti hati hati jangan terlalu semangat nubi udah sering bener mutusin soketnya :ngakaks ane udah berhasil nyopotnya deg deg ser, untungnya gak putus gan soalnya pas ane tarik agak keras
Tinggal lepas aja om, ga susah kok :D Tinggal tarik pelan pelan itukan cuma soket doang :o ane takut putus nih om wakakka :ngakaks makanya nanya dlu dimari :o okeoke oom, tengkyu oom
Aman om, gak masalah kok, yang merk JPA itu yak? :D Bisa, copot ajah kedua baudnya, tapi resiko nya, kalo misal motor ngegubrak dipastikan tangki penyok, DWYOR :D iyak om, yang merk JPA itu :D wew, iya sih, oke deh om, ane pertimbangin kalo gitu :D ------------------ siang agan2 NKAH, nanya la
siaang agan2 NKAH mau numpang tanya lagi gan kalo pake lampu belakang variasi gitu yang sein sama lampu rem jadi satu halal ga ya pas razia polisi? ada lampu biru nya juga soalnya sama satu lagi gan, stang standar ninja new rr tuh bisa di tekuk ke dalem lagi gak ya gan? soalnya ane liat bautnya a
Iya sejenis kaya sepeda kalo dipasangin tempat boncengan, tp lebih short+oval kaya jalu stang dah. Pelan pelan aja om. nubi juga mahasiswa, gonta ganti part ya dari ngumpulin jajan, sembari nyari receh lewat proyek kecil kecilan. :malus ooh jadi kaya pentol gitu doang ... wkwkwk kagak sabaran an
Kabel ninja R aja pake. Lebih empuk katanya sih, make pedok jan lupa beli jalu pedoknya dulu 30rebu apa yg biasa sepasang. Pasang di drat yg di swing arm ketutup pake ganjelan karet itu. Soalnya kalo motor agan jalu pedoknya ga ada biasanya bengkel main tempel pedok di swing arm mayan nyesek juga
nah iya ituu, ya sama aja sih om wong cuma kabel penarik doang om :ngakaks ,, ane sekarang dah ganti sama yg ori Ane mau curhat dikit :D dulu pas kabel kopling pertama putus ane ganti pake yg ori, tapi parahnya ternyata putus lagi cuman 2 minggu,, dan itu putusnya ditengah jalan jadi ane datengi
kabel kopling bisa pake kabel kopling vespa om murmer :males ane juga pernah pake, tapi kudu di akalin ama mekaniknya di potong gtu lah kabelnya soalnya kabel vespa panjang Biasanya tukang tambal ban juga punya akal om mskipun ga ada standar tengah bisa diganjel atau didongkrak, ga cuma rr loh yg
eeeh maap om, salah maksudnya ban ane masih tubetype bawaan pabrik hehe tapi sama aja sih cara penanganannya, oke deeh makasih om hehe oh iya btw disini suhu2 NKAH ada yg dr solo kah? mau minta rekomendasi bengkel disolo, soalnya blm nemu bengkel selain beres hehe makasiihh lagii suhu2 NKAH
permisi lagii om2 NKAH nanya dong om, part pengganti kabel kopling buat rr pake apa ya? terus kan rr ga ada std tengah trs ban ane masi tubles, itu kalo bocor gimana ya om? hehe sorry om nanyanya gitu, masi awam soalnya hehe makasii omm yg udah bantu jawab
kalo baru kisaran 1,5 an om fullwave hu nanya dong kalo fullwave rekomennya pake kiprok apa ya, ada temen pake kiprok ori tiger tapi katanya panas trus rekomen kw fukuyama, trus cari cari lagi katanya kw fukuyama 6 bulan sekali ganti, buingung juga jadinya:bingungs sama sekalian harganya ya hu:
Vote RX8 / WRX aja om.. Mending lokalan tapi yang jelas.. Apalg edisi 2015 udah las TIG :matabelo: Saya aja beli knalpot seken ga pernah lebih dari gopek :hammers Udah stainless pula :ngakaks harganya sekitaran berapaan yaa om kalo boleh tau? hehehe skrg ane cari di web2 susah om yg sekenan
Dbs, cms ori kontak om josep, teh giel, link fb ada di page one di bagian tutorial pemasangan fairing ssr... WRX/RX8 FB: Indrawan Speedshop TNHM FB: Timtim Nugroho Tyga m0nyetengash (om boyan) 2 knalpot foto diatas keknya kurang recommended, lebih baik sedikit mahal tapi performa jelas om... :D